Wuih, Kunci Pas Unik Satu Ini Bisa Diatur Sendiri Diameternya


Pernah kebingungan mencari kunci pas yang bener-bener pas dengan kebutuhanmu pada saat darurat dan kamu tidak menemukannya? Hmm… Dengan kunci pas satu ini kamu nggak bakal mengalaminya lagi. Dengan menggunakan konsep aperture pada kamera, fotografer dan desainer Jordan Steranka, merancang sebuah kunci pas yang dapat diatur diameternya sehingga bisa pas dengan baut/mur apa saja.

Seperti apa bentuknya? Ini dia.

via boredpanda.com

via boredpanda.com

via boredpanda.com

via boredpanda.com

via boredpanda.com

via boredpanda.com

via boredpanda.com

Keren nih kunci pasnya, cocok banget untuk dijadikan kado buat ayah kamu atau pasangan kamu. Kalo emang beneran minat, cari aja di amazon pake keyword Aperture Wrench.

Komentar:

Komentar