Ternyata 15 Foto Keren Ini Tanpa Sentuhan Photoshop, Lho! Kamu Percaya Gak?

Jago banget fotografernya.

Photoshop memang udah sering dipakai orang-orang buat mengedit foto supaya lebih keren. Tinggal klik sana-sini, Photoshop bisa digunakan untuk memperbaiki warna, mengatur kecerahan, hingga memberikan efek yang membuat foto tampak lebih hidup.

Tapi, nggak semua foto butuh sentuhan photoshop. Kalau memang seorang fotografer punya skill yang mumpuni, tanpa sentuhan photoshop pun hasil jepretannya bisa tetap keren dan bikin orang lain terkagum. 15 foto ini jadi buktinya. Yuk, kita lihat!

1. Sadar nggak kalau ini foto pesawat?

ph1
via boredpanda.com

2. Nggak nyangka kan kalo ini noedit?!

ph2
via boredpanda.com

3. Foto sunset ini asli indah banget!

ph3
via boredpanda.com

4. Gini nih kalo gandum dan lavender ditanam bersebelahan

ph4
via boredpanda.com

5. Lava yang membeku

ph5
via boredpanda.com

6. Meski sebenernya tower, jadi kek kapal laut di langit karena tertutup awan

ph6
via boredpanda.com

7. Jalannya memutus kebakaran hutan

ph7
via boredpanda.com

8. Ini lho bedanya langit dan bumi!

ph8
via boredpanda.com

9. Jadi beda nggak ada salahnya, kok..

ph9
via boredpanda.com

10. Bukan lava, ini cahaya matahari yang dipantulkan salju

ph10
via boredpanda.com

11. Saking jernihnya air, perahunya jadi kek melayang di udara

ph11
via boredpanda.com

12. Devil’s Bridge, Jerman

ph12
via boredpanda.com

13. Baru tau kan, dibawah ombak ternyata pemandangannya kek gini

ph13
via boredpanda.com

14. Karena pecahan kaca, semua jadi berubah

ph15
via boredpanda.com

15. Saljunya mirip apa ya?

ph14
via boredpanda.com

Keren-keren banget kan fotonya? Bukan cuma photoshop kok yang bisa bikin sebuah foto jadi super keren, angle, waktu, dan tempat yang tepat juga akan mempengaruhi sebuah foto.

- Advertisement -
17K Shares

Komentar:

Komentar