Pernah Membayangkan Gimana Kalau Kamu Bisa Berenang Di Lautan Awan? Lihat Deh 6 Potret Imajinatif Ini

Keren sekaligus inspiratif, nih!

:

Pernahkah kamu merasa terkagum-kagum saat melihat pemandangan kumpulan awan yang ada di langit? Saya bukan peramal, tapi saya yakin kamu pernah mengalaminya, apalagi jika kamu suka memandang ke luar saat lagi berada di pesawat. Saking luas dan indahnya lautan awan yang kamu lihat, mungkin kamu pernah membayangkan bagaimana kiranya jika kamu memecahkan kaca jendela pesawat, melompat keluar, lalu berenang di lautan awan. Absurd, ya? Memang absurd. Tapi, berimajinasi itu nggak salah kok. Karena dari imajinasi pula fotografer Lauren Rosset bisa menghasilkan karya kreatif yang memadukan unsur awan dan lautan.

Seperti dikutip dari BoredPanda, berawal dari kegemarannya memandangi lautan awan lewat jendela pesawat, Rosset pun mencoba memotret lautan awan untuk kemudian mengedit hasilnya menggunakan Photoshop. Hasilnya, terciptalah potret lautan awan yang bisa bikin imajinasi kamu menjadi liar.

Kalau gak percaya, lihat saja sendiri lautan awan karya Rosset di bawah ini.

 

1. Wuiih, pantai yang dipenuh awan. Mantap!

via boredpanda.com

2. Pernah kepikiran jalan-jalan di pinggir pantai yang lautannya berupa langit dan awan?

via boredpanda.com

3. Pemandangannya bikin saya pengen melepas pakaian, lalu melompat ke dalam lautan awan ini

via boredpanda.com

4. Bersantai sambil mengapung di atas awan? Hmm, menarik

via boredpanda.com

5. Mungkin ini yang namanya ombak awan

via boredpanda.com

6. Pemandangan seperti ini bakal indah banget kalau beneran ada

via boredpanda.com

Hey, setelah lihat potret-potret dari Laurent Rosset ini, kamu kepikiran sesuatu nggak? Ya, inspirasi untuk membuat karya itu bisa didapat dari hal-hal yang ada di sekitar kita. Rosset sendiri bilang suatu hal yang biasa bisa jadi menarik jika kita memandangnya dari sudut pandang berbeda.

Jadi, apa kamu sekarang berencana untuk membuat sesuatu? Apa ada hal yang menarik di sekitar kamu?


Komentar:

Komentar