Pekerjaan Aneh dan Menyebalkan yang Harus Kamu Lakukan Kalau Punya Bos 8 Artis Ini


 

Biasanya, kita nggak membutuhkan orang lain untuk membantu kita melakukan pekerjaan atau tugas yang simpel. Ya, kita bisa melakukannya sendiri, bahkan kalau sudah sangat terbiasa, sembari menutup mata pun kita bisa mengerjakannya. Tapi deretan artis ini berbeda. Mereka sampai rela membayar orang untuk membantu mereka dalam tugas-tugas sederhana nan remeh ini. Kalau kamu nggak percaya, lihat aja sendiri.

 1. Mark Wahlberg

Mark Wahlberg
via pinterest.com

Mark Wahlberg membayar asisten pribadinya untuk membangunkannya di pagi hari. Tugasnya ya cuma itu, membangunkan dia, nggak ada yang lain. Bisa dimengerti kalau dia orang yang sangat disiplin, tapi kenapa sampai harus punya asisten buat hal kayak gini, ya? Mungkin dia dulunya terbiasa minta dibangunkan orangtuanya, hehehe.

 2. Lady Gaga

099925400_1481718882-Lady_Gaga
via showbiz.liputan6.com

Entah karena takut gelap atau punya alasan lainnya yang masuk akal, tapi Lady Gaga butuh orang yang menemani dia saat tidur. Tahun 2013 lalu, dia pernah dituntut oleh asisten perempuannya untuk membayar upah tambahan yang belum diterima. Alasannya? Ya karena karena kerja lembur buat menemani Lady Gaga tidur.

 3. Ludacris

Ludacris
via fanworld.co

Pada awal 2000-an yang lalu, ada seorang asisten yang dibayar demi menyiapkan baterai cadangan Game Boy untuk orang yang mempekerjakannya. Asisten itu selalu membawa-bawa baterai cadangan milik sang bos kemana pun ia pergi. Siapa sosok bosnya itu? Ia adalah Ludacris, yang sepertinya kekurangan saku atau tas buat nyimpen baterai sampai-sampai harus menyewa orang.

 4. Nick Young alias Swaggy P

nick-young-lakers
via clutchpoints.com

Dua orang sekaligus dipekerjakan oleh pebasket Nick Young cuma untuk melakukan satu tugas: menjaga koleksi sepatunya. Dia sendiri punya pengalaman buruk dan “traumatis” terkait masalah ini. Tahun 2015, pernah ada orang yang menyusup ke kediamannya dan mencuri salah satu sepatunya.

- Advertisement -

Kalau saja banyak orang butuh penjaga untuk mengawasi barang-barangnya, maka penjaga yang tersedia bakal kewalahan menangani permintaan yang datang, hehehe.

 5. Mariah Carey

mariah-carey-2
via tvdeets.com

Bayangkan kalau kamu sedang berada di kantor atau kampus, tapi ada seseorang di sebelahmu yang mengikuti kemana pun kamu pergi sambil menenteng minuman sekaligus sedotan buat kamu. Berlebihan? Bagi Mariah Carey tidak. Dia perlu asisten yang melakukan itu untuknya.

 6. CeeLo Green

ceelogreen
via hiphopweekly.com

Berbagai aktivitas bisa menimbulkan keringat yang mengucur di wajah. Untuk itulah CeeLo Green menugaskan dua orang untuk melayaninya: satu bertugas mengelap keringat, dan ada satu orang lagi yang menyuapinya permen karet. Apa permen karetnya harus sekalian dikunyah dulu oleh asistennya, ya? Biar lebih lembut saat dinikmati.

 7. Justin Bieber

jus
via soulofjakarta.com

Kalau Mariah Carey cuma butuh satu orang, Justin Bieber perlu satu rombongan yang membawakannya makanan dan minuman. Udah hampir kayak raja zaman dulu, nih. Tinggal ada yang mengipasi pakai kipas bulu besar.

 8. P Diddy

pdiddy759
via indianexpress.com

Sebelum menemukan jalan hidupnya sendiri, selama beberapa tahun Fonzworth Bentley bertugas memegangi payung untuk P Diddy saat hujan turun. Agak-agak mirip sama ojek payung tugasnya, cuma mungkin dia kerja penuh buat P Diddy.

Karena pendapatan artis-artis ini besar, mungkin para asistennya pun menerima pendapatan yang nggak sedikit, meskipun tugas yang diemban mereka seolah agak meremehkan kemampuan dan intelegensi. Menurut kamu sendiri gimana?

Sumber: Ranker.com

- Advertisement -
Shares 50

Komentar:

Komentar