Nggak Cuma Toko Online, Toko Offline Pun Ikutan Jualan Barang Absurd Kayak 10 Benda Ini


:

Banyak toko online yang menjual barang-barang yang kurang lazim, kayak bulu kucing atau malah masker kutu. Ini dianggap biasa karena di dunia online emang nggak ada yang nggak mungkin. Semua bisa dijabanin dalam bisnis dunia maya ini.

Tapi ternyata nggak cuma toko online aja lho yang kerap menjual barang absurd. Toko offline pun ikutan juga. Contohnya kayak toko barang bekas alias barkas yang kepergok menjual barang-barang tak lazim. Dilansir dari reddit.com, ini dia 10 barang aneh yang pernah dijual di toko barang bekas. Absurdnya kebangetan!

1. Tempat tisu paling serem sedunia

via reddit.com

2. Dompet sekaligus uang di dalamnya, lumayan!

via reddit.com

3. Ini bukan burger, tapi telepon

via reddit.com

4. Tempat tisu sekalian radio, lucu kan?

via reddit.com

5. Ada kaos yang gambarnya kayak mukanya, kok bisa pas sih?

via reddit.com

6. Menurutmu ini kendaraan apa?

via reddit.com

7. Kostum es krim, boljug nih

via reddit.com

8. Ini buat nulis atau main musik ya?

via reddit.com

9. Ada tisu keluar dari lubang hidung makhluk ini

via reddit.com

 

Nah lo, absurd banget kan? Coba jawab gimana perasaanmu kalau nemu barang antik kayak gitu? 🙂

Komentar:

Komentar