Nggak Cuma Resto, Kini Pesawat Terbang Juga Bisa Dijadiin Hotel yang Mewah Banget!


Udah pernah liat kan resto yang mengadopsi bangkai pesawat terbang untuk dijadikan tempat makan? Nah sekarang pesawat nggak cuma disulap jadi resto aja lho, ada juga bangkai pesawat yang disulap jadi hotel yang keren banget. Hotel di dalam pesawat ini bernama Jumbo Stay Hostel yang berada diluar bandara Stockholm-Arlanda, Swedia.

%image_alt%

Menggunakan pesawat Boeing 457, si pemilik hotel mengkonsep hotel bentuk pesawat ini jadi super elegan. Kursi penumpang yang berjumlah 450 dipindahkan dan diganti dengan kamar tidur berjumlah 33 kamar dengan suite yang mewah. Karena berada di luar bandara dengan jarak 20 meter saja, tamu hotel bisa melihat view landasan pacu bandara dari tempat kokpit yang disulap jadi jendela kamar mandi.

%image_alt%

Hotel ini emang sengaja dkonsep sedemikian rupa supaya para tamu hotel mendapatkan pengalaman yang beda ketika menginap di hotel ini. Serasa menginap di pesawat dengan kenyamanan yang luar biasa. Untuk bisa menginap di hotel unik ini, kamu mesti merogoh kocek sekitar 5,3 juta per malam dengan fasilitan yang wah dan memadai. Tertarik?

 

- Advertisement -

 

sumber: brilio

- Advertisement -
Shares 72

Komentar:

Komentar