Keren! Di Cafe Ini Minum Kopi Bisa Dapet Jodoh, Lho!


Cafe selalu menjadi tempat nongkrong yang pas untuk anak muda. Bukan cuma nongkrong, kita juga suka lihat banyak anak muda yang membawa pasangannya ke cafe. Tapi, kalau yang jomblo paling cuma diem sambil minum kopi (langsung baper) hehehe. Hal ini yang membuat Nancy Slotnick berfikir untuk membuat konsep cafe yang sekaligus “Biro Jodoh.” Penasaran sama konsep cafenya? Mari kita cari tahu.

Semua orang berkesempatan punya pasangan di cafe ini

match maker cafe
via nymag.com

Match Maker Cafe merupakan cafe yang terletak di New York, Amerika Serikat. Berbeda dengan cafe pada umumnya, cafe ini bisa memberikan semua pengunjungnya pasangan tanpa terkecuali. Jadi buat para jomblo nggak usah takut lagi nih minum kopi sendiri hehehe. Nantinya si pelayan akan memberikan pasangan yang cocok dengan kriteria kita, pokoknya kita tinggal duduk manis aja deh, enak banget kan.

Pelayan yang keponya bukan main

match maker cafe
via huftpost.com

Setelah kita duduk di kursi, para pelayan segera dateng membawa menu pesanan. Bukan cuma pesanan yang akan ditanyakan oleh pelayan, mereka juga bakal menanyakan soal status hubungan kita. Selain status hubungan, si pelayan akan menanyakan banyak hal terutama kriteria pasangan yang kita inginkan. Pokoknya si pelayan bakal kepo banget deh sama urusan pribadi kita. Selain itu, si pelayan bakal ambil foto kita untuk dimasukan ke database. Tujuannya agar seluruh pelanggan bisa lihat profile kita secara online. Wah, keren banget yah cafe ini… hehehe

Banyak banget pasangan yang bertemu di cafe ini

match maker cafe
via dnainfo.com

Nancy Slotnick sebagai pemilik Match Maker Cafe mengatakan, sudah banyak sekali pasangan yang bertemu di cafe yang telah dia buat. Dia juga berharap konsep cafe seperti ini bisa ditiru oleh para pembuat cafe di seluruh dunia. Berkat kesuksesan cafe miliknya, Nancy berencana membuat aplikasi yang bisa digunakan melalui smartphone dan bisa di akses oleh semua orang.

Menurut kalian cafe seperti ini pantes nggak buat ada di Indonesia? Tapi kalau memang bakal ada di Indonesia, kalian jangan bohong kalau ditanya sama si pelayan (jangan ngaku-ngaku single padahal udah punya pacar). Kan kasihan orang yang beneran naksir sama kalian nanti (ntar digampar, bro). Hahaha

Komentar:

Komentar