Keren atau Malah Nyeremin, Apa Pendapatmu Soal 11 Tato 3D Ini?

Nomor 1 cocok buat siapa, ya?

:

Tato awalnya digunakan sebagai identitas sebuah kelompok ataupun status sosial seseorang. Gambarnya pun beraneka ragam, mulai dari binatang, tumbuhan, hingga bentuk abstrak.

Tapi, makin kesini tato mulai berubah fungsi dan dikenal sebagai salah satu item fashion. Bentuk dan warnanya pun makin beragam dan unik.

Nah, diantara beragam jenis tato yang ada, tato 3D merupakan trend terbaru dikalangan anak muda. Bentuknya yang unik dan nggak biasa emang lebih menarik. Kek 11 tato 3D ini contohnya.

1. Yang punya perut buncit pasti pernah ngalamin masalah ini, kan?

tt1
via lifebuzz.com

2. Mungkin ini yang namanya kepala batu…

tt2
via imgur.com

3. Mbak, resletingnya ditutup aja boleh, kok!

tt3
via pinterest.com

4. Nggak usah pake sepatu lagi kan kalau punya tato begini

tt4
via tattoodaze.com

5. Nggak cuma keren, tato 3D yang satu ini bener-bener kelihatan nyata, ya?

tt5
via pinterest.com

6. Diiiiihh, kira-kira apa yang bakalan keluar dari situ?

tt6
via agsgd.blogspot.ru

7. EfekĀ hollow-nya beneran keren, nih. Kira-kira bikinnya berapa jam, ya?

tt7
via inspirationsweb.com

8. Gara-gara alas yang dipijak berwarna biru, jadi kayak puzzle beneran

tt8
via tattoostime.com

9. Saking detailnya, tato 3D bergambar bekas cakaran ini punya retakan dan cekungan yang kelihatan nyata

tt9
via walltowatch.com

10. Nggak perlu pakai banyak warna, tato yang satu ini bisa menyampaikan pesan tersirat dengan luar biasa

tt10
via sickchirpse.com

11. Pernah nontonĀ Alice in Wonderland? Kamu pasti tahu dong makhluk nyeremin apa yang lagi ngintip itu

tt11
via tattoostime.com

Selain sebagai fashion item, bagi orang tertentu, tato juga dianggap sebagai ekspresi dalam seni lukis. Soalnya, apa yang tergambar dalam sebuah tato biasanya memiliki makna tersembunyi.

Tapi, menurut kamu, 11 tato 3D di atas itu keren atau malah nyeremin, sih?

Komentar:

Komentar