Kalau Kamu Mampu Melintasi 5 Jalan Raya Ini, Kamu Benar-benar Orang yang Bernyali Tinggi

Berasa diantara hidup dan mati nih!

Nggak semua jalan raya di dunia ini aman untuk dilewati. Nyatanya, ada beberapa jalan raya yang justru nggak aman buat pengendara lantaran kondisi jalannya yang mencekam. Untuk pengendara yang di jalan tol aja masih suka ugal-ugalan, jangan harap deh bisa dan mampu melewati jalan-jalan menantang maut ini.

Dilansir dari provoke-online.com, ini dia 5 jalan raya di dunia yang hanya dibuat untuk si pengendara ahli. Dijamin yang nggak terampil nyetir nggak berani lewat jalan ini deh!

1. Jembatan roller coaster di Jepang

Nama asli jembatan ini adalah Jembatan Eshima Ohashi. Namun, karena bentuknya yang mirip roller coaster jadilah ia disebut sesuai dengan bentuknya yang menegangkan. Jembatan ini sangat curam sehingga membutuhkan skill level dewa untuk mampu melewatinya.

2. Jalan Trollstigen, Norwegia

Jalan ini merupakan jalan-jalan sangat sempit di antara gunung-gunung tinggi di wilayah Norwegia. Dengan gradien 9%, dan 11 belokan yang sangat curam membuat jalan ini seperti hanya diperuntukkan untuk sang driver yang telaten dan ahli.

3. Passage Dugois di Perancis

Hati-hati kalau melintasi jalan ini, karena kamu nggak akan tahu kapan ada ombak yang tiba-tiba menerjang saat berjalan di sini. Nggak hanya itu, jalanan di tepi laut ini juga sangat licin, basah, dan ada hewan-hewan kecil yang suka menyangkut di kendaraan.

4. Zoji La, India

Jalan Zoji La yang ada di India ini berada di atas ketinggian 11.500 kaki jadi tak heran jika ada banyak kendaraan bekas kecelakaan yang menjadi rongsokan di jalan ini. Sempit dan curamnya jalan Zoji La membuat jalan ini berpotensi menyebabkan kecelakaan.

5. Eyre Highway, Australia

Saking panjang, besar, lebar dan sepinya jalan ini membuat Eyre Gighway jadi sangat menantang. Tantangan terbesarnya adalah rasa kantuk yang menghinggapi saat melintasi jalan ini lantaran sangat sepi. Ini juga menjadi alasan utama kenapa banyak terjadi kecelakaan di Eyre Highway.

Itu dia lima jalan raya paling seram di dunia. Gimana? Setelah melihat kelima jalan di atas apakah kamu masih mau coba melintasinya?

- Advertisement -
Shares 854

Komentar:

Komentar