Gokil! 11 Miniatur Untuk Rumah Boneka Ini Dibikin Secara Detail, Mirip Banget Sama Aslinya

Gemes-gemes banget!

Pernah kepikiran gak sih, gimana kalau semua benda di sekitar kamu ukurannya tiba-tiba berubah jadi mini? Nah, seorang wanita asal Ukraina bernama Svetlana Pavlova sepertinya punya pemikiran seperti itu; dia membuat miniatur dari benda-benda di sekelilingnya menggunakan lempung polimer atau polymer clay.

Gak disangka, hasilnya jadi keren dan disukai banyak orang. Svetlana bahkan berhasil membuka toko sendiri pada tahun 2013, lho.

Penasaran sekeren apa karya buatan Svetlana? Lihat foto-fotonya yang udah dikumpulin dari BoredPanda di bawah ini. Karya buatannya mungkin bakal bikin kamu kagum sama doi. Check it out, guys!

1. Keren banget, ya!?

legumes-5a17240c4e04b__880
via boredpanda.com

2. Wow! Cute-cute gimana, gitu

This-girl-makes-miniatures-for-doll-houses-with-crazy-precision-5a172652ef855__880
via boredpanda.com

3. Kaktus ukuran mini, gemes banget ya liatnya

This-girl-makes-miniatures-for-doll-houses-with-crazy-precision-5a172540d93a8__880
via boredpanda.com

4. Mirip banget sama kentang asli, ‘kan?

patates-5a172411b3ad4__880
via boredpanda.com

5. Percaya gak percaya, mesin jahit ini berukuran mini, guys

machineacoudre-5a17240fb491b__880
via boredpanda.com

6 . Detailnya itu, lho. Sampai dibuat gunting dan benangnya!

kitcouture-5a1724095115e__880
via boredpanda.com

7. Kue ukuran mini siap dibuat!

farine-5a1724076702f__880
via boredpanda.com

8. Lihat… gimana kita gak kagum sama detailnya, coba?

dinde-5a17240544c28__880
via boredpanda.com

9. Terlihat seperti sarapan sehat yang menggoda, ya

crepes-5a172402eb77a__880
via boredpanda.com

10. Saya jadi lapar lihat ini…

cocos-5a17240017994__880
via boredpanda.com

11. Sampai ruas di daging salmonnya pun dia perhatikan, salut!

darnesaumon-5a17237023360__880
via boredpanda.com

Wuiihh, keren-keren banget ya, guys. Semua karya di atas dibuat Svetlana memakai polymer clay dengan ukuran 1:12 atau 1:6. Dengan kata lain, setiap 1 cm pada miniatur mewakili 12 cm di ukuran aslinya. Kebayang gimana kecilnya, ‘kan? Salut deh buat Svetlana. Kita juga jangan mau kalah sama dia.

Komentar:

Komentar