Gak Kalah Cadas Dengan Sang Ayah, Ini 4 Fakta Tye Trujillo Bocah 12 Tahun Bassist Baru Korn!


:

Kayaknya pepatah buah gak pernah jatuh jauh dari pohonnya benar-benar berlaku buat bocah yang satu ini deh. Tye Trujillo berhasil bikin dunia maya heboh setelah band metal Korn mengumumkan kalo anak dari bassist Metallica, Robert Trujillo ini bakal jadi bassist baru Korn. Padahal usianya sendiri masih 12 tahun lho. Walaupun gitu, skill bocah yang satu ini gak kalah jago kok sama sang ayah.

Jadi penasaran kan sama sosok Tye ini? Yuk, langsung simak fakta-faktanya!

1. Aktif ngeband sejak usia 10 tahun

cbsnewsdotcom
cbsnews.com

Bareng gitaris Bastian Evans (10), drummer Kai Neukermans (10) dan vokalis Bryan Ferretti (11), Tye udah aktif ngeband sejak usia 10 tahun di bawah naungan The Helmets. Jangan salah, walaupun masih terhitung sebagai bocah kemampuan Tye dan anggota bandnya ini gak main-main lho. Tahun 2015 lalu mereka bahkan tampil di Kidpalooza bagian dari festival musik Lollapalooza dan sukses bikin takjub penonton berkat musik bergenre metal, grunge, punk sampai classic rock n’ roll yang mereka bawain.

2. Terinspirasi musik-musik metal

monsterchildrendotcom
monsterchildren.com

Tye sendiri mengaku band besutannya itu terinspirasi sama musik-musik milik Nirvana, Jimi Hendrix, Metallica, Ramones, QTSA sampai Black Sabbath. Wah emang bener-bener metalhead sejati ya?

3. Gantikan bassist Korn buat sementara

theedgedotcom
theedge.com

Beberapa waktu yang lalu, Korn mengumumkan kalau bassistnya Fieldy Arvizu gak bisa ikut tampil dalam tur Amerika Selatan karena alasan tertentu. Eh, siapa sangka kalau sosok yang bakal menggantikannya adalah Tye. Pengumuman ini pun bikin dunia maya heboh soalnya gak tanggung-tanggung Tye bakal manggung ke Kolombia, Brasil, Argentina, Chile sampai Peru!

4. Sukses bikin penonton terpukau!

goseelivemusicdotcom
goseelivemusic.com

Penampilan perdana Tye bareng Korn di Kolombia (18/4) kemarin sukses bikin para penonton takjub dan akhirnya rame jadi perbincangan di dunia maya. Gimana nggak, liat aja salah satu cuplikan penampilan Tye di Kolombia ini. Bener-bener cadas!


Hmm, kalau kecilnya aja udah gini gak bakal heran ya kalau gedenya langsung sukses jadi musisi metal?

Komentar:

Komentar