8 Polis Asuransi Ini Aneh, Lebih Aneh Lagi Kalau Kamu Sampai Tertarik Setelah Membacanya


:

Musibah bisa datang menimpa tanpa diundang dan untuk itulah asuransi hadir. Zaman sekarang, malah ada beberapa selebriti yang mengasuransikan bagian tubuhnya. Mungkin jaga-jaga kalau bokong mereka mendadak punya luka berbentuk X seperti yang dipunyai Batousai si Pembantai di film Samurai X, hehehe.

Tapi itu masih kalah unik dibanding 8 asuransi yang bakal kita bahas ini. Lets check it out!

1. Asuransi untuk Orang yang Diculik Alien

08-ufo
via educatinghumanity.com

Mungkin kamu udah pernah denger cerita orang-orang yang mengaku pernah diculik alien. Yup, penculikan manusia oleh alien emang bukan kisah baru di dunia ini, terbukti dengan 4000 orang yang udah terdaftar sebagai pemilik asuransi penculikan alien.

Jadi, kalau kamu takut diculik alien di masa mendatang, atau bahkan takut dihamili alien, kamu bisa mempertimbangkan asuransi ini.

Tapi yang nggak kebayang di sini adalah, gimana caranya kamu ngebuktiin kalau kamu diculik alien? Apa kamu bakal ngerekam momen penculikan? Apa alien bersedia nunggu kamu ngambil ponsel atau kamera saat mau menculik?

Alien: “Tok, tok. Umm, sorry Bung. Kami mau nyulik kamu. Biasa lah, buat jadi bahan percobaan.”

Manusia: “Oh, iya siap. Tapi sorry Guys, bisa tunggu sebentar? Saya mau siap-siap dulu. Kalian duduk aja dulu di ruang tamu, teh udah disediakan di meja. Anggap aja piring terbang sendiri.”


2. Asuransi Buat Pelatih/Manajer Olahraga di Dunia Fantasi

11×11-football-manager
via zuckr.com

Ini bukan asuransi buat pelatih beneran; pelatih yang meramu strategi di pertandingan olahraga. Asuransi ini hadir untuk orang yang punya hobi bermain game olahraga fantasi sebagai manajer, buat jaga-jaga kalau ada pemainnya yang cedera.

“Gawat, Messi cedera sampai akhir musim. Padahal minggu depan ada pertandingan El Classico!”

“Messi cedera? Tenang Bung Manajer, ada asuransi yang bakal menutupi kerugian Anda atas cederanya.”

Hadeuuh, gini nih kalau game udah dianggap serius…

3. Asuransi untuk Orang yang Diganggu Hantu

28193c05e17e7cc664d1452599473516
via pinterest.com

Hantu yang suka mengganggu manusia emang menjengkelkan, apalagi kalau gangguan mereka sampai berakibat cedera bahkan kematian.

Yup, setelah melihat penampakan hantu dengan mata kepalanya sendiri (ya iyalah, nggak mungkin mata kepala orang lain), seorang pemilik hotel di Inggris meminta para penginap dan stafnya untuk mengambil asuransi.

Bila gangguan hantu itu sampai berakibat fatal seperti yang udah disebutkan, maka para staf dan penginap berhak menerima uang asuransi sebesar satu juta poundsterling.

Nggak seperti Casper si hantu baik, sepertinya hantu penunggu hotel itu hantu jahat, yah. Hantu yang nguras duit. Udah gitu mereka nginep gratis lagi di hotel. Enak betul hantu itu…

4. Asuransi untuk Orang yang Takut Kehilangan Selera Humor

clqr3powpedb5bxjxc9n
via lifehacker.com

Kebayang nggak kalau suatu saat nanti selera humor kamu menghilang entah kemana sampai-sampai nggak ada orang yang ketawa ngedenger lelucon kamu?

Nggak kebayang? Mungkin kamu harus menanyakannya pada komedian asal Amerika Serikat, Rich Hall. Soalnya, dulu ia pernah mendaftar asuransi karena takut kehilangan kemampuan melawak.

5. Asuransi untuk Penyanyi yang Takut Kehilangan Suara Emasnya

tumblr_mzrzuxGNgE1tp42tfo1_540
via funnyand.tumblr.com

 

Enggak sedikit penyanyi tenar dunia yang mengasuransikan suara milik mereka. Masuk akal sih, karena sumber fulus mereka datang dari suara emas yang mereka miliki. Tapi di satu sisi, ini serasa terdengar berlebihan.

Saya masih nunggu ‘penyanyi amatir’ yang mendaftar asuransi ini. Kayanya bakal lucu, tuh…

“Jadi, kenapa kamu ambil asuransi itu?”

“Heh, pertanyaan bodoh. Gimana kalau saya nggak bisa nyanyi di kamar mandi nanti, huh!? Gimana!? Jawab pertanyaan saya!”

6. Asuransi Ketiban Kelapa

pohon kelapa
via tanamanberkhasiat.com

Ketiban kelapa itu bisa sangat menyakitkan, beda dengan ketiban durian runtuh. Mungkin karena itu pula asuransi ini hadir. Kalau kamu belum tahu, sekitar 150 orang di seluruh dunia mesti kehilangan nyawa karena ketiban kelapa.

Tapi buat kamu yang tinggal di perkotaan, kayanya kamu nggak perlu asuransi ini deh. Karena rasanya aneh kalau ada orang yang sengaja menanam pohon kelapa di halaman rumahnya dengan riang gembira.

7. Asuransi Kehilangan Kumis

1989_Book15_013
merv hughes via fizzdot.com

Nggak ada bukti yang menyatakan kumis dan performa di atas lapangan punya hubungan. Tapi pemain kriket asal Australia, Merv Hughes, berpikiran lain. Ia bahkan sampai mengasuransikan kumisnya itu lho waktu ia masih aktif bermain.

Jadi bisa dikatakan kesempatan orang-orang jahil buat mencukur kumisnya saat ia tidur tertutup sudah.

8. Asuransi Kalau-Kalau Pernikahan Batal

Bride-running-in-trainers
via yukkawinyuk.blogspot.com

Pernah liat adegan klasik yang biasa terjadi di sinetron? Dimana dalam suatu pernikahan, tiba-tiba ada orang yang mendobrak pintu lalu teriak “Batalkan pernikahan ini!”. Ternyata orang itu adalah mantan dari salah satu pengantin yang masih mencintainya.

Si pengantin dan mantannya itu pun rujuk lagi, kabur bareng sesaat sebelum ijab kabul terlaksana, dan hidup bahagia selamanya. Sedangkan pengantin yang satunya lagi, yang ditinggal kabur? Ia terlihat kecewa tapi nggak pernah diceritain lagi.

Kalau aja ia punya asuransi pernikahan, maka rasa kehilangannya mungkin nggak begitu besar. Karena asuransi ini bakal menanggung biaya yang udah dikeluarkan, dan bahkan menutupi kerugian atas kaburnya calon pengantin.

Duh, ada-ada aja ya. Tapi menurut kamu sendiri gimana? Apa ada kemungkinan buat kamu memiliki asuransi-asuransi di atas?

Sumber: Scoopwhoop.com

Komentar:

Komentar