7 Model Ini Membuktikan Kalau Kekurangan Adalah Kelebihan yang Harus Disyukuri!


Semua orang pasti menyadari kalau perempuan dengan profesi sebagai model atau yang berkecimpung di dunia hiburan lainnya kerap kali dihubungkan dengan kecantikan. Walaupun sebuah kecantikan adalah hal yang relatif bagi tiap orang, para model atau selebriti biasanya cenderung memenuhi standar kecantikan pada umumnya. Entah karena tubuhnya yang proporsional, rambutnya yang lembut terurai, atau karena wajahnya yang enak dipandang.

“Kecantikan memang nggak memiliki batasan.”

Namun terlepas dari itu semua, sejatinya siapapun bisa memilih untuk menekuni profesi tersebut. Dan mereka yang  diulas di bawah ini seperti membuktikan kalau kecantikan memang nggak memiliki batasan. Dengan segala keunikan dan orisinalitas yang ada, mereka pun tetap bisa menjadi model yang berkelas. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, kita simak bareng-bareng!

 

1. Erica Irwin, Model Dengan Tinggi Badan 205 cm

 

%image_alt%
Ericairwin via paigu.com

Meski orang merasa aneh dengan badan yang terlalu tinggi, Erica Irwin membuktikan tinggi 205 cm tak mengganggunya! Tinggi badan yang mencukupi atau proporsional rasanya memang menjadi salah satu syarat untuk bisa menjadi seorang model. Namun rasanya tidak dengan tinggi badan yang terlalu berlebihan karena justru dianggap aneh. Tapi pemikiran ini tidak berlaku pada Erica Irwin, ia berhasil mematahkannya. Hal itu dikarenakan dirinya merupakan salah satu model tertinggi di dunia, di mana tinggi badannya mencapai 205 cm. Daebak!

 

2. Masha Tyelina Dengan Mata Besar Bak Alien

 

%image_alt%
Mashatyelna via alheaven.com

Dianggap seperti alien karena matanya terlalu besar, Masha Tyelna tetap buktikan kesuksesannya di dunia modelling. Masha yang dikenal sebagai model asal Ukraina ini kalau diperhatikan lebih jauh seperti memiliki sesuatu yang tidak biasa pada wajahnya. Dimana mata yang dimilikinya bisa dikatakan luar biasa besar. Karena hal itu, lantas orang lain sering menyebut dia sebagai seorang alien.

 

3. Carmen Dell’Orefice, Walau Sudah Tua Tapi Terus Berkarya

 

%image_alt%
Carmendell via viralne.pluska.sk

Siapa kira jika model satu ini sudah menginjak usia lebih dari 80 tahun. Namun, meski memang usianya sudah lanjut, kiprahnya di dunia model tak perlu diragukan lagi. Bahkan, dia masih tetap cantik untuk tampil pada majalah-majalah populer, berjalan di catwalk, dan mengisi berbagai macam iklan.

Eits, masih ada lagi lho, di halaman selanjutnya!

Komentar:

Komentar