Kalian Masih Inget 4 Sinetron 2000an Ini, Nggak? Siap-Siap Flashback Ya!


:

Sinetron selalu menjadi pilihan hiburan untuk kita yang besar di tahun 2000an. Mulai dari drama fiksi sampai drama non-fiksi, pokoknya semua sudah tersedia di TV nasional kita pada waktu itu. Drama memang menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat di Indonesia dan ini terbukti dari bertahannya sinetron di Indonesia hingga sekarang. Selain mengundang penonton untuk terlibat dalam segi emosi, sinetron juga bisa bikin kalian kebawa sampai mimpi oleh alur ceritanya hehe… Hayo ngaku… Pasti di antara kalian ada yang penggila sinetron kan?

Berikut ini 5 sinetron Indonesia pada tahun 2000an yang bisa bikin kalian yang tumbuhnya ketika awal milenia ini flashback sampai jauh banget.

1. Disini Ada Setan

thomas nawilis
via brillo.net

Siapa yang masih inget sama sinetron ini? Iya bener banget, sinetron Disini Ada Setan memang beda sama sinetron yang lainnya karena mereka memiliki genre horror. Selain horror, sinetron ini enggak lupa untuk menambahkan unsur cinta ke dalam ceritanya. Disini Ada Setan dibintangi oleh Thomas Nawilis dan kawan-kawan yang selalu terlihat keren di pergaulan 2000an hehehe. Kalian masih inget jadwal tayangnya enggak nih?

2. Kecil-kecil Jadi Manten

1280x720-rcl

via google.com

Semua orang yang besar di era 2000an pasti sudah pernah menonton serial TV ini. Sebenarnya sinetron ini genre-nya itu romantis, tapi karena pada jaman itu kita lebih mementingkan unsur komedinya jadi enggak berasa cinta-cintaan nya yah hehehe… Sinetron ini dibintangi oleh si Rohaye yaitu cewek tomboy yang jago main sepakbola. Kemudian si Ongky yang berperan sebagai cowok feminim. Iya pokoknya mereka berdua itu kebolak eh kebalik  deh hehe…

3. Bidadari

gracia-indria-2


via google.com

Disini udah pasti inget dong sama sinetron yang diperankan oleh Marshanda ini. Sinetron fiksi ini mirip banget sama kisah dari Cinderella. Kalian kalau anak 2000an udah pasti pahamlah sama kata-kata bijak dari ibu peri yang selalu tayang ketika akhir acara hehehe… Coba sebutin satu dong?

4. Pernikahan dDini

750xauto-15-tahun-berlalu-ini-transformasi-pemeran-sinetron-pernikahan-dini-1608014

via brillo.net

Ini salah satu sinetron drama yang mengangkat isu yang nyata yang paling digemari era 200an. Dibintangi oleh Agnes Mo dan Syahrul Gunawan, sinetron ini menceritakan tentang Dini, yaitu remaja putri yang harus mengalami pernikahan pada usia remaja. Disini ada yang inget sama soundtrack-nya enggak nih? Hehehe

Biar bagaimanapun era 2000an itu memang susah banget dilupakan. Kita-kita yang nonton sebetulnya udah bisa nebak sih alur ceritanya, tapi tetep aja kita tonton. Iya nggak, sih? Buat kalian yang beneran flashback mana suaranya nih?

Komentar:

Komentar