5 Pedagang yang Berani Bikin Aksi Antimainstream Demi Bikin Dagangannya Laku. Salut!


Yang namanya pedagang pasti bakalan ngelakuin 1001 cara supaya dagangannya laku keras. Nggak peduli dengan cara yang biasa, instan atau malah antimaisnteam, semua bakalan dijajal. Contohnya kayak 5 pedagang berani dibawah ini yang nekat ngelakuin hal ‘gila’ supaya dilirik sama konsumen.

Penasaran gimana aksinya? Kita lihat yuk!

1. Nyelupin tangan ke wajan penggorengan

%image_alt%

Cuma di Allahabad India kamu bisa nemuin pedagang gorengan yang menggoreng pake tangan. Dia nggak pake alat apapun untuk menggoreng, jadi nekat aja nyelupin tangannya ke wajan penggorengan yang panasnya lebih dari 200 derajat celcius. Nekat kan?

2. Penjual sayur cas-cis-cus bahasa inggris

%image_alt%

Nggak mau kalah, pedagang Indonesia juga bisa bikin aksi nyeleneh supaya menarik pelanggan lho. Di Pasar Modern BSD, seorang penjual sayur menjajakan sayurnya pake bahasa ingggris. Mulai dari transaksi awal sampe ngitung jumlah pembelian, dia berbahasa inggris. Jadi jangan kaget kalo penjual ini lebih cas-cis-cus ngomong inggris ketimbang kamu ya!

3. Jual martabak pake kostum kuntilanak

%image_alt%

Masih di Indonesia, ada juga pedagang yang nekat jualan martabak pake kostum horor. Mulai dari kuntilanak sampe pocong, semua kumpul jadi satu melayani orang yang datang. Gerai martabak yang ada di Medan ini langsung laris manis diserbu pengunjung lantaran penasaran sama penampakan hantunya.

4. Dandan ekstrim ala Syahrini

%image_alt%

Kalo kamu iseng dateng ke ITC Mangga Dua dan mampir ke salah satu kantinnya, kamu bakalan kaget ngelihat salah satu penjual makanan yang dandan heboh banget. Ya mirip-mirip Syahrini gitu deh. Bulu mata super panjang, mahkota super gede dan baju warna nge-jreng sukses bikin banyak orang tertarik buat makan disini.

5. Abang siomay pinky boy

%image_alt%

Masih ada satu lagi pedagang yang nekat pake aksi heboh di Indonesia, yaitu abang siomay pinky boy yang mangkal di jalanan ibukota. Tukang siomay ini menjajakan siomay-nya dengan mengenakan baju serba pink dan juga peralatan yang nge-pink abis. Bahkan boneka Hello Kitty warna pink pun ikutan nemenin dia jualan. Konon katanya, penjual siomay pinky ini dulunya adalah seorang milyader kaya sukses yang kini mencari peruntungan hidup di jalur yang lain.

 

Salut deh buat para pedagang yang berani ‘gila’ demi kesuksesan usaha. Jangan pantang menyerah ya!

 

sumber: qraved

- Advertisement -
Shares 133

Komentar:

Komentar