5 Film Romantis Klasik Ini Cocok Banget Buat Valentine! Awas Baper Ya!


:

Mungkin saja kamu ingin berduaan dengan si dia tapi malas untuk keluar saat Valentine nanti. Jika kamu ingin suasana romantis dengannya sambil nonton film tanpa perlu repot-repot pergi ke bisokop, mungkin salah satu dari 5 film romantis klasik ini bisa membuat suasana Hari Kasih Sayang kalian lebih berbunga-bunga. Oh ya, yang masih jomblo juga bisa kok nonton film-film ini, tapi awas baper.

1. Notting Hill

Notting Hill

Film komedi romantis ini mengisahkan tentang Will Thacker (Hugh Grant), seorang penjaga toko buku di kawasan Notting Hill, London, yang secara tidak sengaja menjalin kisah dengan Anna Scott (Julia Roberts), yang merupakan aktris kenamaan. Perbedaan dunia keduanya dikisahkan dengan manis namun kocak, sehingga membuat kita ingin mengalami apa yang terjadi di film ini. Notting Hill adalah film yang membesut lagu When You Say Nothing At All menjadi sangat populer hingga sekarang.

2. City of Angels

City of Angels

Seth (Nicolas Cage) adalah seorang malaikat yang seharusnya tidak memiliki emosi seperti manusia. Semua itu berubah ketika ia bertemu dengan Dr. Maggie Rice (Meg Ryan). Sang dokter bedah bahkan membuat Seth berani untuk menunjukan wujudnya hingga membuat ia ingin menjadi manusia. City of Angels merupakan sebuah kisah fantasi romantis yang mengangkat tema bagaimana seseorang rela berkorban demi cinta. Kami ingatkan, tidak ada salahnya untuk menyiapkan tisu saat nonton film yang satu ini.

3. Wicker Park

Wicker Park

Matt Simon (Josh Hartnett) menjalin hubungan yang indah dengan kekasihnya Lisa Parish (Diane Kruger) hingga akhirnya, Lisa pun meninggalkannya tanpa sepatah kata pun. Dua tahun kemudian, Matt yang telah bertunangan dengan Rebecca Martin (Jessica Pare) tengah merencanakan sebuah business trip ke Tiongkok. Ketika tengah berada di toilet, Matt merasa bahwa ia mendengar suara mantan kekasihnya tersebut. Tidak bisa melupakan kekasih lamanya, Matt membatalkan perjalanan bisnisnya demi mencari Lisa. Enggak bisa move on atau pernah putus dengan status digantung? Mungkin film ini cocok buat kamu yang pernah mengalami apa yang dialami oleh Matt.


4. Love Actually

Love Actually

Dengan setting suasana Natal, kita akan melihat beberapa kisah romantis yang saling berhubungan dalam film ini. Love Actually adalah kolase dari kisah-kisah cinta yang mungkin saja terjadi disekeliling kita. Salah satu kisah di dalam kolase tersebut dimana Mark (Andrew Lincoln) memendam perasaan terhadap Juliet (Keira Knightley) yang telah menikah dengan Peter (Chiwetel Ejiofor) yang merupakan sahabatnya sendiri bisa membuat kita senyam-senyum.

5. Titanic

Titanic

Bahkan setelah 20 tahun berlalu, Titanic tetap menjadi perbincangan dan masih saja ada meme di internet yang mengangkat film besutan James Cameron ini. Berdasarkan kisah nyata, kisah cinta Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) ini sangat timeless. Keduanya saling jatuh cinta tanpa mengetahui bencana telah menunggu kapal yang mereka tumpangi. Cocok sekali buat kamu yang perjiwa romantis dan puitis.

Tentu saja kami merekomendasikan film-film ini bukan hanya untuk mereka yang sudah punya pacar. Kamu para jomblo juga bisa menyaksikan film ini, siapa tau bisa menjadi inspirasi untuk mendapatkan hati seseorang.

Komentar:

Komentar