5 Fakta Tak Terduga Soal Bodyguard Seleb Ini Bakal Bikin Kamu Berdecak Kagum


Kehidupan seorang seleb yang gak lepas dari sorotan kamera sering bikin mereka jadi gak punya kehidupan pribadi, khususnya seleb Hollywood. Mereka sering banget dikejar-kejar sama paparazzi yang terkenal ‘ganas’ dan gak tahu waktu. Makanya, hampir semua seleb Hollywood pasti mempekerjakan bodyguard buat melindungi mereka dari berbagai hal yang gak diinginkan, mulai dari paparazzi yang ngeselin sampai fans yang fanatik.

Kalau selama ini image bodyguard yang kita tahu lekat banget sama badan super gede dan wajah garang, ternyata selain itu ada banyak fakta unik soal kehidupan bodyguard yang belum pernah kita dengar sebelumnya, lho.

1. Badan Gede Bukan Jaminan

outloudkat.com

Tahu sendiri dong, gimana hectic-nya suasana meet and greet antara seleb sama fansnya? Ternyata badan gede bukan jaminan utama supaya situasi seperti itu tetap kondusif dan si seleb bisa ngerasa nyaman, lho. Karena yang lebih penting dari ukuran badan adalah kegesitan dan kecermatan si bodyguard dalam mengamankan kilennya.

2. Ternyata Pistol Bukan Senjata Andalan

via nypost.com

Berdasarkan wawancara dengan Kent Moyer, bodyguard yang dulu sempat bekerja sama pemilik Majalah Playboy, Hugh Hefner. Ketika seorang bodyguard membawa-bawa pistol, itu malah menandakan kalau si bodyguard gagal ngelindungin kliennya. Soalnya, tugas utama bodyguard itu bukan berantem apalagi main tembak-tembakan, melainkan melindungi si klien dengan cara yang jauh dari kekerasan.

3. Kehidupan Mereka Gak Sama Dengan Seleb yang Mereka Lindungi

via popsugar.com

Bekerja sama seleb yang punya gaya hidup mewah sering bikin kita berpikir kalau bodyguard tersebut juga punya gaya hidup yang sama. Sayangnya, hal ini gak berlaku, tuh. Meskipun mereka ikut naik ke pesawat jet atau tinggal di rumah yang sama dengan si seleb, mereka gak bisa menikmati semua fasilitas tersebut dengan santai karena mereka harus tetap fokus bekerja melindungi kliennya.

4. Dilarang Narsis Kalau Mau Jadi Bodyguard

via betterhealthkare.com

Kalau kita punya kesempatan buat ngabisin waktu bersama seorang seleb terkenal, pasti kita pengen pamer ke orang-orang. Sayangnya, hal ini dilarang banget buat dilakuin sama bodyguard. Jangankan posting foto bareng di social media, ngasih tahu kebiasaan si seleb ke anggota keluarganya saja bisa bikin mereka dipecat, lho.

5. Social Media Bikin Pekerjaan Mereka Jadi Tambah Ribet

via lgrmg.ca

Saat ini banyak banget seleb yang rajin mengunggah kegiatan mereka di social media. Meskipun niatnya supaya bisa update ke fans mereka, gak jarang hal ini malah bikin pekerjaan bodyguard yang menjaga mereka jadi tambah ribet. Gimana enggak? Lewat unggahan tersebut, fans jadi mudah nyamperin lokasi tempat si seleb beraktifitas.

 

Kehidupan seorang seleb yang penuh hiruk pikuk, mau gak mau pasti bikin ruang privasi mereka jadi sempit. Dengan mempekerjakan bodyguard, semoga para seleb itu bisa jadi punya ruang yang lebih luas buat kehidupan pribadi mereka, ya.

- Advertisement -
Shares 16

Komentar:

Komentar