Wow! 14 Pohon Cantik ala Negeri Dongeng Ini Ada di Dunia Nyata lho

Bikin hati adem pas ngeliatnya!

Segala hal tentang negeri dongeng pasti punya daya tarik tersendiri. Bukan hanya ceritanya yang begitu manis, penggambaran tempat dalam negeri dongeng juga cukup menarik untuk disimak.

Nah, ternyata nggak cuma di negeri dongeng, di dunia nyata pun terdapat pohon-pohon yang begitu indah dan cantik layaknya di negeri dongeng. Yuk, intip ke-14 pohon indah dari manca negara ini!

1. Umurnya sih sudah 125 tahun, tapi kecantikannya sama sekali tak menua

tree1
via brightside.me

2. Pohon di Jepang ini umurnya 144 tahun, lho!

tree2
via brightside.me

3. Meski diterpa angin, tetap indah, kan?

tree3
via brightside.me

4. Perpaduan warna yang sempurna

tree4
via brightside.me

5. Ciptaan Tuhan luar biasa keren, ya?!

tree7
via brightside.me

6. Jadi makin betah dirumah, kan?

tree8
via brightside.me

7. Di tanah berbatu pun tumbuh dengan indahnya

tree9
via brightside.me

8. Cocok dijadiin lokasi foto pre-wedding

tree10
via brightside.me

9. Nggak nyangka kan, kulit pohonnya bisa warna-warni secara alami?

tree11
via brightside.me

10. Adem bener ngeliatnya

tree13
via brightside.me

11. Baru tahu kan ada pohon model begini?

tree14
via brightside.me

12. Mirip jalan menuju dunia lain, nih!

tree15
via brightside.me

13. Super duper cantik, ya?!

 

tree12
via brightside.me

14. Mirip lukisan, padahal nyata

tree5
via brightside.me

Cantik-cantik banget kan pohonnya? Kamu pasti nggak bakalan percaya kalo belum lihat aslinya!

 

sumber: brightside.me

- Advertisement -
Shares 163

Komentar:

Komentar