Woah! Pendapatan Bocah 5 Tahun Ini Berkali-kali Lipat dari Gajimu, Bro!


Percaya apa nggak nih sama judul artikel di atas? Kalau kamu termasuk orang yang nggak percaya, terimalah kenyataan, meski itu pahit. Karena bocah 5 tahun ini memang sudah bisa menghasilkan uang dari jerih payahnya sendiri sebagai pelukis. Terakhir, seperti yang dilansir oleh Daily Telegraph, pada bulan April 2016 kemarin aja dia sudah menghasilkan sekitar $1000 untuk 20 lukisan yang telah dijualnya. Wow!

Dia adalah Cassie Gee, seorang anak berusia 5 tahun asal Australia. Dia sudah mulai melukis sejak umur 3 tahun. Sampai saat ini, sudah lebih dari 100 lukisan yang telah dia jual. Nah, hitung-hitungan kasar aja ya, kalau 20 lukisan aja udah $1000, kalau 100 lukisan seenggaknya dia udah dapat $5000 atau sekitar Rp 66 juta! Waduh! Kamu harus kerja berapa tahun itu baru bisa menyamainya?

Emang sebagus apa sih lukisannya? Nih, lihat sendiri beberapa hasil karyanya.

via boredpanda.com

 

via boredpanda.com

 

via boredpanda.com

 

via boredpanda.com

 

via boredpanda.com

 

via boredpanda.com

 

via boredpanda.com

Seperti yang telah kamu lihat, lukisan yang dia buat menggunakan cat yang merupakan kombinasi dari akrilik, resin, dan glitter. Sedangkan untuk media gambarnya, dia hanya menggunakan garpu atau tusuk sate dan tangannya sendiri.

Yang bikin tambah kagum nih ya, meski mempunyai banyak pemasukan dari lukisan-lukisannya, dia nggak lupa dengan keadaan sekitarnya. Cassie termasuk aktif berdonasi untuk mereka yang membutuhkan, lho. Seenggaknya dia sudah pernah mendonasikan uangnya ke beberapa organisasi kemanusiaan seperti Essentials 4 Women SA, Holt Family Fundraiser, Royal Society for the Blind, Cancer Council’s Biggest Morning Tea, Monochrome International, Fight Cancer Foundation’s Red Ball Adelaide, YourAid, Support the White Helmets, Got A Pen?, dan Bodhicitta Foundation. Wah, wah, wah, bikin speechless adik kecil satu ini. Bisa jadi panutan nih buat kita-kita.

Jadi gimana bro, masih nggak percaya sama jumlah pendapatan dia? Oh iya, jangan mau kalah sama pelukis cilik ini, meski gajimu kalah telak, tapi jangan lupa untuk tetap berbagi ke mereka yang membutuhkan, ya!

Komentar:

Komentar