Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri Lantaran Lelah Menjadi Single


:

Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke 40, Yasmin Eleby, seorang wanita asal Houston Texas, memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri lantaran sudah lelah terlalu lama hidup sendiri.

Ia adalah keturunan Amerika Afrika yang berjanji untuk mencintai dirinya sendiri seumur hidup dengan cara menikah dengan dirinya sendiri.

Hal ini dilakukannya karena menurut kabar yang beredar, pria keturunan Amerika Afrika di kotanya banyak yang lebih memilih untuk menikah dengan suku dan ras lain. Dan sudah tidak tersisa lagi pria yang sekiranya dapat menjadi pasangan hidup bagi Yasmin.

Upacara pernikahannya digelar pada 3 Januari 2015 lalu di Museum Houston khusus kultur Amerika Afrika. Meskipun sempat menuai pertentangan dengan masyarakat dan keluarga, pesta pernikahannya digelar cukup meriah dengan upacara spiritual yang diiringi oleh sepuluh orang pengiring pengantin termasuk tiga orang menteri.

“Saya benar-benar tidak bisa berkata-kata untuk menggambarkan  emosi dan kebahagiaan yang saya rasakan selama beberapa minggu terakhir, terutama pada hari Sabtu, 3 Januari. Saya kewalahan dengan curahan cinta dan dukungan yang ditunjukkan kepada saya sebelum perayaan dimulai hingga perayaan selesai digelar.” ungkap Yasmin dalam status sosial medianya.

Mungkin banyak orang diluar sana yang belum bisa menerima keputusan Yasmin, namun ia bersyukur masih banyak teman dan keluarganya yang memberikan dukungan penuh.


“Jangan takut untuk mengambil risiko. Saya telah belajar bahwa keluarga dan teman-teman selalu bersedia untuk menyambut jika kita ingin kembali.” ungkapnya lagi.

Komentar:

Komentar