Cara buat Mendapat Liburan Idaman teruntuk Introvert yang Kurang Piknik

Jika tertarik, tolong jangan hubungi kami

:

Teruntuk para introvert yang kurang piknik…

Izinkan saya bertanya, kira-kira kapan terakhir kali Anda merasakan sensasi liburan di tempat wisata yang ramai orang? Ya, ya, saya tahu, mengunjungi tempat wisata dengan lautan manusia bukan prioritas utama buat introvert. Berinteraksi dan bergumul dengan orang lain di tempat wisata yang penuh umat seringkali malah bikin introvert kelelahan. Ujung-ujungnya, bukannya jadi bahagia, yang ada malah stres.

Saya tahu itu karena saya juga introvert. Tapi di sisi lain, introvert juga manusia. Sesekali kita juga butuh liburan ke tempat wisata. Betul nggak tuh ujaran saya?

Jadi, jika Anda mau liburan tanpa harus tersiksa oleh orang asing yang bawel dan tempat yang hectic, kami menawarkan paket liburan yang ramah introvert. Mulai dari pilihan transportasi sampai aktivitas selama liburan, kami jamin dengan paket liburan ini Anda akan minim berinteraksi dengan orang lain.

Transportasi khusus untuk introvert

Begini jadinya kalau introvert naik ojol/via me.me

Yang namanya bepergian pastinya kita harus pakai transportasi supaya lebih cepat sampai tujuan. Mau jalan kaki? Boleh saja, tapi sampainya mau kapan? Keburu Rafathar, Gempi, sama Jan Ethes jadi PNS tuh.

Anda tak perlu khawatir. Biar kami yang mengurus semua keperluan transportasi Anda. Anda tinggal pilih, mau naik moda transportasi apa? Ada dua pilihan yang bisa Anda tunjuk.

1. Pesawat tanpa merek

Nggak ada mereknya ‘kan?

Pesawat yang satu ini bukan sembarang pesawat. Kami menawarkan fasilitas yang sangat mengedepankan kenyamanan seorang introvert. Pasti nggak suka ‘kan, tiba-tiba diajak ngobrol sama orang lain yang duduk di samping Anda? Semua itu nggak akan terjadi di pesawat impian introvert.


Kursi yang ada di pesawat ini dirancang dengan tambahan kanopi supaya Anda terhindar dari gangguan orang yang sok kenal sok dekat. Bentuknya yang mirip sofa kecil semakin membuat Anda betah duduk berlama-lama. Biarpun ada situasi darurat, Anda tidak akan rela beranjak dari tempat duduk. Kami berani menjamin kursi di pesawat ini akan memberikan Anda sensasi PW (Posisi Wuenak).

Mau ke kamar kecil tapi terlalu malas buat berdiri dan bertatapan muka dengan orang lain? Tak perlu risau. Kursi yang Anda duduki sudah didesain khusus agar memiliki lubang di tengahnya. Jadi Anda tinggal memerosotkan celana, dan PLUNG! Zat yang Anda buang akan keluar dari pesawat melalui lubang khusus tersebut, lalu jatuh entah ke mana. Kami pun tidak tahu.

2. Bus yang dilengkapi insinyur dan direktur teknik

Bus yang kecepatannya menyamai cahaya setelah di-upgrade

Jika Anda takut dengan ketinggian, moda transportasi darat ini bisa jadi pilihan. Bus yang kami sediakan dirancang khusus agar hanya terisi maksimal tiga penumpang (dan tujuh supir, tiga kenek, lima insinyur, serta satu direktur teknik).

Sekali lagi, Anda tak perlu merasa terbebani untuk berbicara dengan orang lain. Kami akan memastikan sebelumnya semua orang yang ada di bus adalah introvert. Insinyur dan direktur teknik kami pun merupakan introvert tulen, meskipun kami juga masih belum yakin untuk apa mereka ikut dalam perjalanan. Tapi hey… Anda tidak masalah ‘kan?

Pilihan aktivitas selama liburan

1. Bersantai di kastil glamor yang terletak di tengah hutan

Tidak semua orang pernah merasakan bagaimana rasanya menginap di kastil mewah. Jadi mengapa Anda tidak mengambil kesempatan ini? Kira-kira penampakan bangunannya seperti ini.

Mewah bukan? Auranya seperti kastil Drakula gitu deh.

Tetapi kami mohon maaf, Anda tidak akan menemukan fasilitas melimpah di dalamnya. Kami hanya menyediakan alas tikar dan kurma dua biji untuk memenuhi kebutuhan Anda selama tujuh hari menginap.

Maka dari itu kami menyarankan Anda untuk membawa laptop dari rumah. Minimalnya, Anda bisa nonton sinetron Tendangan si Madun dari Youtube. Kami menjamin Anda akan merasakan pengalaman yang berbeda jika nonton sinetron di kastil mewah ini. Oh ya, pastikan kuota internet Anda terisi agar bisa lancar streaming. Sinyalnya bagus kok di sini.

Ketika persediaan kurma yang kami sediakan habis, kami sarankan Anda untuk berburu di hutan. Tak perlu gundah, kami telah menyediakan panah dan busur yang sama persis seperti yang dipakai oleh Katniss Everdeen di film The Hunger Games. Dengan panah dan busur tersebut, Anda bisa berburu ogre, cerberus, wendigo, hingga kraken. Mereka sering terlihat berkeliaran di sekitar kastil saat jam menunjukkan pukul 00.00 tengah malam.

P.S. kadang-kadang di kastil sering ada hantu yang memakai riasan menor. Entah dari mana dia bisa dapat peralatan makeup. Apa Anda bisa sekalian menyelidikinya?

2. Berlayar memakai kapal pesiar mewah… sendirian

Bayangkan bagaimana rasanya menghabiskan waktu di atas kapal pesiar super mewah sendirian. Jika Anda tidak bisa membayangkannya karena kurang punya imajinasi, izinkan kami menjelaskannya. Dengan menaiki kapal pesiar mewah ini, Anda harus menakhodai kapal sendiri; memasak sendiri; mencuci piring sendiri; mengepel lantai sendiri; dan membersihkan kamar sendiri.

Nikmatilah pengalaman memandangi indahnya matahari senja dari atas kapal mewah yang kosong, karena Anda satu-satunya orang yang ada di atasnya.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan daftarkan diri Anda di paket wisata introvert!

Kami tidak berjanji akan membalas email atau pesan singkat Anda. Kolega kami pernah bilang, orang yang jarang membalas pesan adalah orang yang cool dan misterius. Jadi… karena kami ingin jadi orang yang cool dan misterius, kami jarang membalas pesan orang lain. Harap dimaklum.

Komentar:

Komentar