9 Cerita Super Pendek yang Bakal Kerasa ‘Horor’ buat Karyawan Kantoran

Seram seram menyebalkan

Sebelumnya kami di Selipan udah membagikan cerita horor super pendek yang terdiri dari dua kalimat. Kali ini saya pengin berbagi lagi cerita horor super pendek lainnya. Tapi ada yang berbeda dari kumpulan cerita ini.

Ini adalah cerita yang cuma bakalan terasa horornya kalau kamu adalah pegawai kantoran. Nggak usah terlalu serius bacanya, bisa-bisa nanti kamu terbawa suasana kesal seramnya.

Selamat membaca dan waspadalah!

1. Presentasi

Bos sudah ingin memecatmu. Tapi saat rapat, dan kau membuka file powerpoint untuk presentasi yang akan menentukan kariermu, kau menemukan tulisan di layar laptop: “Error: File Not Found.

via thebodytransformationacademy.com

2. Tidur

Karena tak bisa tidur sementara besok harus menghadiri rapat penting, kau memutuskan untuk membuka Twitter. Tapi ternyata Twitter sedang down.

3. Wawancara

Kau ditugaskan untuk mewawancarai kandidat karyawan baru di kantormu. Ternyata ia melamar untuk posisi yang sama persis dengan posisi yang tengah kau duduki sekarang.

4. Liburan

Kau baru pulang kembali dari liburan di tempat wisata yang tak ada sinyal. Saat memeriksa kotak surat, 3.245 email dari bos dan klien menunggu untuk kau baca.

via thrillist.com

5. Rekan kerja

Kau sedang mengeluh dan menjelek-jelekkan rekan kerjamu di grup kantor. Tapi kau lupa kalau dia pun termasuk anggota grup.

6. Rapat

Pukul 4 sore, kau pun bersiap-siap untuk pulang dan menikmati akhir pekan. Tiba-tiba ponselmu bergetar dan saat kau membukanya, bos mengirim pesan bahwa kau harus ikut rapat mendadak dari jam 5 sore sampai jam 8 malam.

7. Rapat part II

Kau punya jadwal rapat penting dengan CEO pukul 10 pagi. Tapi kau lupa, dan berpikir rapatnya pukul 11.

8. Lift

Sesaat setelah kau memasuki lift, masuklah salah satu karyawan yang bau ketiaknya sangat menyengat. Tiba-tiba lift macet dan berhenti bergerak, kalian pun terjebak di dalamnya.

9. Dokumen

Kau menemukan dokumen rahasia berisikan penilaian kerja dan peringkat seluruh karyawan yang ada di divisimu. Namamu ada di peringkat buncit.

Gimana? Horor banget ‘kan? Kata siapa ini cerita humor, ini horor!

Sumber: thecooperreview.com

4 Shares

Komentar:

Komentar