10 Foto Keren yang Diambil via Drone Ini Bukti Keindahan Bumi Itu Memang Nggak Ada Tandingannya

Siap-siap deh buat angkat topi!

Pernah dengar nama Dronestagram? Dronestragam merupakan komunitas fotografi dengan menggunakan drone. Nah, “masalahnya”… foto-foto yang diambil via drone itu biasanya cantik banget. Hati yang lagi panas juga bisa langsung adem kalau kamu lihat foto-fotonya, hehe.

Kalau gak percaya, lihat aja hasil 10 foto terbaik tahun 2017 dari Dronestagram di bawah ini. Oh ya, sekadar peringatan, dengan melihat foto-foto dari Dronestagram, itu artinya kamu udah mempersiapkan diri untuk melihat keindahan bumi tempat kita tinggal ini.

Check it out.

1. Dua manusia dan dua ikan pari yang tertangkap kamera dengan apiknya

The-20-most-impressive-aerial-photos-of-2017-from-the-site-Dronestagram-5a532610414ff__880
via boredpanda.com

2. Beruang ini terlihat seperti sedang melompati sebuah benua, ya

The-20-most-impressive-aerial-photos-of-2017-from-the-site-Dronestagram-5a5321054532e__880
via boredpanda.com

3. Seorang wanita asal Mekong Delta di Vietnam sedang memanen bunga lili air

The-20-most-impressive-aerial-photos-of-2017-from-the-site-Dronestagram-5a5321d5adbfa__880
via boredpanda.com

4. Pernah kepikir gak renang bareng paus? Wuih, pasti jadi pengalaman yang gak terlupakan, ya

The-20-most-impressive-aerial-photos-of-2017-from-the-site-Dronestagram-5a53274aaf14f__880
via boredpanda.com

5. Rumah ini bisa dibilang tempat teraman kalau-kalau terjadi zombie apocalypse, ya.

The-20-most-impressive-aerial-photos-of-2017-from-the-site-Dronestagram-5a532450e9942__880
via boredpanda.com

6. Tangga menuju pantai di Algarve, Portugal, ini terlihat seperti tangga menuju surga, ya

The-20-most-impressive-aerial-photos-of-2017-from-the-site-Dronestagram-5a5325289090b__880
via boredpanda.com

7. Wow, ini semua merupakan tumpukan garam lho, guys. Keren banget, ‘kan?

The-20-most-impressive-aerial-photos-of-2017-from-the-site-Dronestagram-5a532343dca3c__880
via boredpanda.com

8. Foto keluarga yang sedang bermain perahu di Danau Burke ini juga keren banget

gglr5908-1200×800-5a52a669b31c7__880
via boredpanda.com

9. Bahkan foto petani jeruk yang sedang panen ini juga jadi terlihat berbeda dan unik

The-20-most-impressive-aerial-photos-of-2017-from-the-site-Dronestagram-5a5324c22f6a0__880
via boredpanda.com

10. Hmm, jadi pengin ikutan berjemur nih

The-20-most-impressive-aerial-photos-of-2017-from-the-site-Dronestagram-5a5326fad6a52__880
via boredpanda.com

Jadi, apa kamu tertarik juga untuk mencoba memotret menggunakan drone? Atau malah kamu sudah pernah menggunakannya? Beritahu pengalamanmu di kolom komentar, ya!

1K Shares

Komentar:

Komentar