Transformasi Pria ini Bakal Bikin Para Wanita Kesengsem dan Klepek-klepek

Jadi, kapan kamu mau mulai transformasi?

Kalau kamu merasa sedang tidak percaya diri dengan penampilanmu saat ini, entah terlalu tambun, terlihat nerdy, atau sekedar insecure, mungkin pria ini bisa menginspirasimu. Pernahkah kamu membayangkan kalau dua pria di gambar sebelah kiri dan sebelah kanan ini adalah orang yang sama?

via instagram.com/gwilymcpugh

Percaya nggak percaya, tapi itu memang benar-benar orang yang sama, lho. Kok bisa?

Seperti yang dirangkum dari Boredpanda, jadi kisahnya bermula ketika dia berumur 21 tahun. Pada saat itu, Gwilym Pugh, nama pria tersebut, adalah seorang bisnisman yang bekerja pada perusahaan asuransi di rumah karena cedera yang dia alami. Bekerja selama 12 jam dalam sehari, terlalu banyak duduk dan kurangnya aktivitas membuat berat badannya bertambah menjadi 128 kg! Kerjaannya memang baik-baik saja, tapi tidak dengan kesehatannya untuk jangka waktu yang panjang.

via WalesOnline
via instagram.com/gwilymcpugh

Nah, di sini lah petualangan transformasi Gwilym bermula. Ketika dia bergabung dengan salah satu folk band, tukang cukurnya menyuruh Gwilym untuk menumbuhkan jenggot supaya sesuai dengan image band tersebut. Selain menumbuhkan jenggot, dia pun berusaha untuk mengubah gaya hidup dan pola makannya.

via instagram.com/gwilymcpugh

Puncaknya adalah ketika dia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya karena merasa kesehatannya akan terganggu apabila terus-menerus bekerja selama 9-10 jam tanpa henti. Usahanya untuk menurunkan berat badan pun terbilang tidak instan, perlu waktu 5 tahun untuk mencapai berat badannya saat ini.

via instagram.com/gwilymcpugh

Nah, keberuntungannya dimulai setelah dia memutuskan untuk membuka akun Instagram. Nggak disangka, salah satu penjahit asal Wales, Nathan Palmer, tertarik setelah melihat fotonya di Instagram. Dan keberuntungannya tidak berhenti sampai di situ.

via instagram.com/gwilymcpugh

Sekarang Gwilym adalah salah satu bagian dari agensi model AMCK dan menjadi ambassador untuk salah satu brand milik David Beckham, the hottest man alive, yang bernama House 99. Untuk menjadi seperti sekarang, Gwilym tidak berjuang sendirian, ceweknya pun ikut membantu dan memotivasi dia. Sampai saat ini, dia pun masih rutin melakukan terapi osteo secara teratur, morning mobility, dan latihan HIIT.

via instagram.com/gwilymcpugh

Tertarik untuk melihat foto-fotonya yang lain? Cek aja di halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar