Suka Horor? Cobain 10 Cara Manggil Setan Ini, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Merinding!


:

Berbagai macam permainan di dunia ini sangat banyak dan beragam, mulai dari yang kekanak-kanakan hingga permainan dewasa. Dari permainan yang lucu sampai permainan yang seram karena membawa-bawa serta setan. Kalau berbicara soal setan atau hantu, pasti semua orang tidak bakalan percaya. Orang yang tidak mempercayainya mungkin karena belum pernah melihatnya secara langsung.

Tapi bagaimana kalau ada cara untuk memanggil setan atau arwah orang yang sudah meninggal? mungkin bagi kamu terdengar aneh dan terkesan mengada-ngada namun ada fakta lho kalau setan bisa dipanggil dengan menggunakan sebuah media. Permainan memanggil setan ini dipercaya bisa menjadi berbahaya. Setan yang dipanggil dan datang bisa saja adalah setan yang berbahaya. Kadang mereka akan mengikuti si pemain dan menghantuinya.

Berikut ini adalah permainan cara memanggil setan yang efektif dari seluruh penjuru dunia :

1. Lady In White dari Amerika

 

setan1

Apakah kamu kehilangan orang yang sangat kamu cintai karena orang tersebut telah meninggal? Jika kamu ingin bertemu dengannya lagi maka permainan Lady in White ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Caranya pun sangat mudah, masuklah ke kamar mandi sendirian dan matikan semua lampu. Kemudian putar tubuh kamu sebanyak 5 kali dan ucapkan kalimat Lady in White. Setelah itu berputarlah kembali namun ke arah berlawanan dan ucapkan nama orang yang kamu cintai tersebut. Bila kamu berhasil maka kamu akan melihat orang yang kamu cintai akan muncul di cermin setelah kamu memanggil nama mereka.

2. Hitori Kakurenbo dari Jepang

 


setan2

Jepang sangat terkenal dengan cerita-cerita mistisnya, termasuk permainan yang satu ini, Petak Umpet Hantu atau Hitori Kakurenbo ini sebenarnya digunakan di negara Jepang untuk berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan untuk berbagai keperluan, dan boneka digunakan sebagai pengganti tubuh manusia sebagai media. Di permainan ini, bonekanya bisa bergerak dan menimbulkan suara suara. Sungguh mengerikan, itulah mengapa banyak orang yang mengaku sudah pernah memainkan permainan ini bahwa permainan ini sangat tidak dianjurkan untuk dimainkan karena dapat berujung pada kematian jika gagal menyelesaikan permainan ini.

3. The Midnight Man

 

setan3

Permainan ini sebenarnya adalah sebuah ritual kuno yang dilakukan oleh orang-orang Pagan. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menghukum orang yang sudah melakukan kesalahan. Permainan ini dilakukan pada waktu tengah malam, caranya siapkan kertas dan tuliskan nama kamu. Kemudian di kertas tersebut teteskan beberapa tetes darah kamu dan tempelkan ke pintu. Matikan semua lampu dan ketuk pintu sebanyak 22 kali. Buka pintu, tiup lilin, kemudian tutup pintu kembali.

4. Charlie dari Meksiko

 

setan4

 

Permainan ini sangat populer di seluruh penjuru dunia, dengan menggunakan pensil sebagai media yang berjumlah 4 atau 6. Permainan ini akan memanggil roh seseorang bernama Charlie. Ujung pensil harus saling bersentuhan dan kemudian ucapkan kalimat ini “Charlie, Charlie, can we play?” Kalau pensil bergerak ke arah dalam, berarti “Ya” dan kalau ke arah luar berarti “Tidak”. Setelah itu kamu bisa menanyakan pertanyaan apa saja pada Charlie. Untuk menyelesaikan permainan, katakan “Charlie, Charlie, bisakah kita berhenti?” Bila pensil bergerak ke arah yes, maka segera katakan good bye dan jatuhkan pensil. Jika tidak, ulangi pertanyaan tersebut sampai mendapatkan jawaban yes. Banyak orang mengaku jadi sering diganggu berbagai macam penampakan setelah memainkan game ini.

5. Devil Face dari Spanyol

setan5

 

Ini adalah permainan melihat wajah setan. Permainan ini menggunakan media 12 lilin hitam. Cara mainnya adalah kamu tinggal masuk ke dalam kamar mandi yang ada cerminnya, pada saat tepat sebelum tengah malam. Matikan lampu kemudian nyalakan lilin hitam di depan cermin dan berdirilah menghadap cermin. Tutup mata kamu tepat jam 12 malam kemudian buka mata dan kamu akan melihat wajah setan di dalam cermin. Permainan Devil Face ini sangat berbahaya, maka amat sangat disarankan untuk tidak dilakukan sendirian.

5 mainan berikutnya nggak kalah serem.  Apa aja sih?

Komentar:

Komentar