Hii… 15 Kejadian Ini Terlalu Menyeramkan Untuk Disebut Kebetulan


Mungkin kamu pernah mengalami beberapa kali hal yang disebut sebagai “kebetulan.”  Sebetulnya yang namanya kebetulan itu nggak ada karena semua kejadian yang kamu alami sudah diatur oleh Yang di Atas, tapi apa jadinya kalau ada beberapa kejadian yang terlalu aneh untuk disebut kebetulan?  Sejarah sudah membuktikannya dan berikut di antaranya:
 
1. Peluru ini butuh waktu beberapa tahun untuk membunuhnya
via list25.com

 

Karena adik perempuannya bunuh diri setelah diputuskan oleh Henry Ziegland, sang kakak marah dan memutuskan untuk menembak Henry. Berpikir bahwa Henry telah mati akibat tembakannya, dia pun memutuskan untuk bunuh diri dengan pistolnya sendiri. Padahal peluru yang ditembakkan ke Henry hanya menyerempetnya dan tertancap di batang pohon.

Beberapa tahun kemudian, Henry memutuskan untuk menebang pohon tersebut, tapi upayanya gagal sehingga dia memilih untuk menggunakan dinamit. Kalau mesiu di peluru terkena dinamit, kira-kira apa yang terjadi ya?

 

2. Dua orang kembar ini mati dengan cara yang hampir sama, tempat yang hampir sama, dan waktu yang hampir bersamaan
via list25.com

 

Pada tahun 2002 di Finlandia ada kecelakaan yang unik. Ceritanya ada seorang pria bersepeda yang akan menyeberang jalan highway 8. Namun naas, pada saat menyeberang ada truk yang menyambarnya. Dia pun meninggal seketika. Yang bikin unik, dua jam kemudian, saudara kembarnya juga meninggal karena tertabrak truk ketika sedang menyeberang jalan dengan sepeda di jalan highway 8! Lokasi mereka terpaut 1.5 km dalam rentang waktu 2 jam saja.

 

3. Buku Edgar Allen Poe menjadi kenyataan

via list25.com

 

Di buku yang berjudul “The Narrative of Arthur Gordon Pym” ini Edgar menulis sebuah buku tentang 4 kru kapal yang terombang-ambing di lautan selama berhari-hari. Karena kehabisan bahan makanan, mereka memutuskan untuk memakan awak kabin yang bernama Richard Parker. Pada tahun 1884, sebuah kapal bernama Mignonette karam dan menyisakan 4 orang yang selamat. Mungkin karena terinspirasi oleh buku Edgar atau memang hanya kebetulan, mereka memutuskan untuk memakan awak kabin yang juga bernama Richard Parker.

Lebih seru di halaman selanjutnya…

Komentar:

Komentar