Ini Dia Evolusi Si Manusia Laba-Laba, Wajib Dibaca!


:

Semenjak “dilahirkan” di tahun 1962 oleh Stan Lee dan Steve Ditko, Spider-Man menjadi idola banyak orang baik dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Berawal dari komik Spider-man sendiri telah diadaptasi ke berbagai versi, mulai dari serial TV anime hingga film dan kesemuanya selalu mendulang kesuksesan. Nah kalau kamu pecinta si manusia laba-laba kamu harus tahu evolusi Spider-man dari masa ke masa.

1. Versi Komik The Amazing Spider-Man

{source name="Komik Amazing Spider-Man pertama" url="www.mycomicshop.com"}

The Amazing Spider-Man sendiri memiliki jumlah chapter hanya untuk volume 1 saja sebanyak 441 chapter dan berjalan selama 40 tahun lamanya mulai dari 1963 hingga 1998. Kemudian di tahun 1999 terbitlah volume 2 yang berakhir di tahun 2003. Seharusnya sih setelah volume 1 dan 2 terbit kan logikanya akan terbit volume 3, ehhh ini malah mundur ke volume 1 yang terbit mulai dari tahun 2003 – 2014. Dan akhirnya setelah dinanti, Spider-Man volume 3 pun dirilis di tahun 2014.

Dalam versi komik tidak hanya ada 1 versi The Amazing Spider-Man. Tokoh Spider-Man sendiri muncul di The Spectacular Spider-Man, Marvel Team-Up, Peter Parker: The Spectacular Spider-Man, Web of Spider-Man,dan masih banyak versi lainnya.

2. Serial TV Animasi

{source name="Spider-Man di 60an ada kemungkinan doi hippies" url="www.marvel.com"}

Sama dengan seri komiknya, TV series Spider-Man juga memiliki banyak versi. Spidey pertama tayang di TV pada tahun 1967 di stasiun ABC dengan total 3 season dan 52 episode. Kabarnya versi Spider-Man ini memiliki alur cerita yang sama dengan film Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire.


Komentar:

Komentar