Benarkah 14 Kematian Pemain Film Power Ranger Ini Karena Kutukan?


Kamu yang terlahir dan besar di era tahun 1990-an pasti sangat akrab dengan serial film yang berjudul Power Rangers. Film yang bercerita tentang kepahlawanan 6 orang Ranger ini diputar tiap hari Minggu pagi di salah satu TV swasta nasional di Indonesia.

Karena film ini sempat hits, maka tak heran jikalau anak-anak muda sangat hapal banget dengan lirik lagunya juga berbagai pernak-pernik yang berhubungan dengan superhero berwarna-warni ini.

Namun tidak ada seorangpun yang menduga kalau pada akhirnya para mantan pemainnya justru mengalami nasib yang tragis. Bagaimana tidak para mantan pemain ini justru meninggal karena penyakit yang dideritanya hingga akhirnya harus meninggal karena depresi.

Berikut ini adalah 14 mantan pemain serial film Power Rangers yang meninggal dengan cara yang tragis, siapa sajakah mereka?

1. Thuy Trang

thuy trang

Ia berperan sebagai ranger kuning pada serial Mighty Morphin Power Ranger, Ia sempat bermain kurang lebih sebanyak 81 episode dan pada akhirnya harus digantikan orang lain karena pada tahun 2001 ia tewas dalam sebuah kecelakaan.

2. Richard Genelle

power richard

Pada tahun 2008 di usianya yang menginjak angka 47 tahun, Ernie si pemilik Angel Grove Youth Center yang diperankan oleh Richard Ganelle ini meninggal karena serangan jantung.

3. Robert L. Manahan

power mahanna

Pemeran Zordon yang diperankan oleh Manahan ini meninggal karena jantung koroner pada tahun 2000 yang lalu.

4. Machiko Soga

michico

Pemeran Rita Repulsa villain ini meninggal pada usia 68 tahun karena kanker pankreas yang telah lama dideritanya.

5. Peta Rutter

petta

Ia memerankan tokoh sebagai Ranger Putih, Rutter tidak bisa bertahan hidup lebih lama lagi karena menderita tumor otak yang ganas yang telah dideritanya semasa hidup, Rutter meninggal di usia 50 tahun.

Lihat pemain power ranger lain di halaman selanjutnya…

Komentar:

Komentar