Ancaman Flakka yang Ngebuat Manusia Jadi Zombie. Ini Mengerikan Guys!


Flakka, Narkoba Pengubah Manusia Jadi Mayat Hidup
via liputan6.com

Akhir-akhir ini Indonesia lagi dihebohkan sama Flakka nih. Gimana nggak heboh coba? Efeknya sungguh luar biasa guys. Benda ini bisa bikin manusia jadi bertingkah layaknya zombie. Buat kamu yang penasaran, benda macam apa sih Flakka ini? Kok efeknya bisa se-mengerikan itu? Nih baca aja faktanya sampe bawah ya!

Jenis Narkoba Paling Berbahaya

via businessinsider.com

Awalnya flakka ini dijadikan sebagai obat sintetis. Tapi setelah para dokter meneliti, ternyata mereka menemukan zat yang sangat berbahaya dalam kandungan flakka ini. Akhirnya flakka dimasukkan ke dalam kategori narkoba paling berbahaya deh, karena efeknya lebih tahan lama.

Pengonsumsi Bertingkah Seperti Zombie

Hasil gambar untuk flakka
via youtube.com by John’s Mart Modas Lawrence

Yap, seperti video-video viral yang udah menyebar di berbagai media sosial. Pengonsumsi flakka bakal bertingkah aneh layaknya zombie. Ada yang lari-lari di jalan umum dan berteriak kalo dirinya itu setan. Ada yang berlari sangat kencang sampai menabrakkan dirinya ke mobil. Bahkan ada yang menikam istrinya sampai meninggal. Ngeri nggak tuh?

Efeknya 10.000 Lebih Kuat Dari Morfin

Hasil gambar untuk gila narkoba
via cerpen.co.id

Ini efeknya emang kuat banget lho guys. Kegembiraan yang dirasakan pengonsumsi bakal lebih kuat dibanding obat alami seperti kokain. Nggak cuma itu. Flakka juga bikin pengonsumsinya semakin bergairah dan lebih percaya diri. Hmm pantes aja pada mau.

Bisa Menghancurkan Otak

Mengenal Narkoba Flakka, Pengguna Bisa Bertingkah Seperti Zombie
via globalnews.co

Eits jangan salah! Walaupun rasa kegembiraan jadi tinggi, efek sampingnya pun tinggi juga lho guys. Kalo udah mengonsumsi flakka, suhu tubuh bakal meningkat super panas sampe 104 derajat. Ekstrim kan? Nggak cukup disitu doang. Si pengonsumsi bakal ngerasain otaknya jadi hancur, gagal ginjal, gagal jantung. Oh my God! Kebayang nggak sih menderitanya hidup mereka selama ngerasain penyakit-penyakit itu? Bahkan dalam jangka panjang, mereka bisa meninggal dunia akibat flakka.

 

Nah itulah beberapa fakta flakka yang lagi jadi perbincangan saat ini. Bukan cuma flakka. Apapun jenis narkobanya, berbahaya banget buat kita. Generasi muda Indonesia bisa hancur, kalo narkoba terus menggerogoti jiwa kita. Pesan dari penulis, kalian mending hindari barang ini. Buat apa senang kalo cuma sesaat? Jadi generasi muda yang cerdas yuk guys!

72 Shares

Komentar:

Komentar