5 Hal Ini Harus Kamu Ketahui Ketika Berpacaran dengan Seorang Programmer


“Gak mau ah pacaran sama programmer! Mereka freak!”

“Jangan pacaran sama programmer, tar ditinggal pacaran sama komputer”

 

 

Itulah sekelumit pendapat kebanyakan orang saat berandai-andai punya pacar seorang programmer. Programmer dianggap sebagai sosok yang freak, gak banget, dan gak punya waktu buat pacaran. Sehari-hari kerjaannya mantengin komputer sampai lupa mandi dan makan, apalagi pacaran!? Fiuh, lupain aja deh keinginan pacaran sama mereka, walaupun banyak duit.

 

Eitss, jangan salah dulu! Punya pacar programmer gak seburuk yang kamu kira lho! Mereka justru sosok yang baik dan romantis, layak banget dijadikan pacar apalagi pasangan hidup. Ini nih hal-hal yang sebaiknya kamu ketahui sebelum memutuskan menerima programmer sebagai sosok pengisi kebahagiaanmu.

 

1. Mereka adalah sosok yang pintar dan serba tahu, bakalan nyambung banget ngobrol sama mereka!

programmer

Kalau gak pintar, gak mungkin para programmer bisa sukses utak atik ini itu dan berkarya. Tipe pekerjaannya juga menuntut mereka untuk mengasah otak dan bekerja keras. Programming juga membutuhkan skill yang multitalent karena disiplin ilmu di dalamnya ada banyak banget. Bangga dong ya, punya pacar pintar?

 

Kepintarannya ini juga membuat mereka mudah untuk berdiskusi dan memberi solusi. Pengetahuannya juga luas jadi kamu gak perlu takut gak nyambung kalau udah ngobrol sama mereka. Bahkan, gosip terbaru dan berita terhangat di dunia ini mereka juga tahu, maklumlah kerjaannya 24 jam di depan komputer dan internet.

 

2. Mereka sangat pengertian, kode aja dingertiin, apalagi cuma ngertiin kamu? Gampang!

perhatian

 

Bahasa cewek itu penuh dengan kode, mau ngajak makan atau jalan aja mesti pake kode-kodean. Dan kamu gak perlu khawatir soal itu, karena para programmer ini pasti bisa banget nebak kode dari cewek. Jangankan kode dari cewek, coding yang njlimet aja bisa ditaklukin!

 

3. Mereka juga penyabar dan setia, buktinya mau-mau aja nongkrong 24 jam di depan komputer. Kesetiannya gak diragukan lagi kan?

sabar

 

Pacaran itu menuntut kesetiaan dan kepercayaan dari pasangan. Kesetiaan akan menjamin hubungan yang langgeng dan harmonis. Dan kesetiaan ini akan kamu dapatkan dari mereka yang bekerja sebagai programmer lho, buktinya mereka gak ada masalah mantengin komputer 24 jam hanya untuk berurusan dengan HTML atau script. Berarti kesetiannya sama pacar juga terbukti nyata.

 

4. Hal-hal kecil bakalan mereka perhatiin, gak usah kuatir dicuekin deh!

 

perhatian hal kecil

 

Mereka juga memiliki kemampuan untuk memperhatikan hal yang detail dan kecil, dan gak semua orang punya kemampuan ini. Berarti kamu yang jadi pacarnya juga punya porsi lebih buat diperhatiin dong ya? Mulai dari baju yang dipakai, warna sepatu, sampai porsi makan sehari-hari. Asal gak merhatiin jumlah bulu hidung aja sih 🙂

 

5. Mereka banyak duit, asal kamu mau setia mendampingi mereka dengan segala konsekuensinya

banyak uang

 

Dan tentu saja programmer punya banyak proyek yang nilainya gak bisa diremehkan. Berarti mereka bakalan kaya dan berduit? Hmmm mungkin banget sih, kamu juga bakalan kecipratan duitnya asalkan kamu mau menemani mereka dan mengerti akan konsekuensi pekerjaannya. Mulai dari nggak ngambek kalau mereka lagi sibuk, nggak gangguin kerja sampai nggak ngajakin putus lantaran mereka lebih milih malem mingguan sama komputer ketimbang sama kamu. Hayo, siap nggak?

 

 

Komentar:

Komentar