5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Smartphone


Tahun ini lagi booming yang namanya gadget, siapa sih yang nggak punya gadget? Saat ini gadget sudah menjadi barang yang wajib dimiliki bagi setiap orang karena fungsi komunikasi yang sangat dibutuhkan untuk menghubungkan banyak orang di wilayah yang terpisah.

 

Dan tahukah kamu,   bahwa satu dari lima orang selalu mengecek gadgetnya setiap 10 detik  ? Amazing,  kan!   Ini membuktikan bahwa gadget sudah menjadi bagian dalam keseharian kita.  Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu nggak bisa lepas dari yang namanya gadget. Kamukah salah satunya?

 

Butuh Komunikasi

 

alasan kamu nggak bisa lepas dari smartphone zuppi jamtanganzupper selipan.jpg 1

 

Sebagai makhluk sosial manusia membutuhkan komunikasi untuk bersosialisasi dan terhubung dengan banyak orang. Dengan adanya handphone, kamu bisa menghubungi keluarga, saudara, teman atau pacar kamu dimanapun dan kapanpun tanpa batas jarak dan waktu. Selain itu, dengan adanya handphone jarak yang jauh akan terasa dekat saat kita melakukan komunikasi dengan handphone.

 

Mengatasi Kebosanan

alasan kamu nggak bisa lepas dari smartphone zuppi jamtanganzupper selipan.jpg 6

 

Bermain smartphone adalah salah satu cara untuk mengatasi kebosanan yang paling sering kita lakukan ketika kita sedang sendiri. Dengan adanya smartphone kamu bisa SMS-an, chatting, main game, dan mendengarkan musik untuk menghabiskan waktu. Tanpa smartphone, kamu pasti jadi mati gaya. Bener nggak?

 

Serasa Ada Yang Hilang

alasan kamu nggak bisa lepas dari smartphone zuppi jamtanganzupper selipan.jpg 3

 

Karena saat ini smartphone sudah menjadi bagian dalam hidup kita yang nggak mungkin dilepas, maka kalau sekali atau sehari saja kita nggak memegangnya, kita jadi merasa hidup kita kurang lengkap, seperti ada yang hilang. Yang biasanya jari-jari kita sibuk untuk mengetik di keypad atau layar ponsel, tanpanya dunia menjadi suram.

 

Takut Kesepian

alasan kamu nggak bisa lepas dari smartphone zuppi jamtanganzupper selipan.jpg 4

 

Apa aja sih yang bisa kamu lakukan dengan smartphone? Walau kamu sedang sendirian, dengan ada nya smartphone di tangan kamu, maka kamu akan terhindar dari rasa kesepian. Bener nggak sih? Bener dong, soalnya kalau ada smartphone kamu bisa menelepon orang lain, SMS-an, chatting, atau video call yang membuat kamu seolah sedang bersama orang lain.

 

Merasa Nggak Eksis

alasan kamu nggak bisa lepas dari smartphone zuppi jamtanganzupper selipan.jpg 5

 

Di dunia yang sedang ramai dengan sosial media seperti sekarang ini, tentu saja seseorang pasti akan merasa ketinggalan zaman atau nggak eksis kalau nggak punya akun pada salah satu situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain. Melalui media sosial  segala macam trend dan isu mampu berkembang dengan sangat cepat.Dengan adanya smartphone canggih, kamu bisa selalu eksis di dunia maya.

 

 

Alasan-alasan itulah yang membuat sebagian besar atau bahkan hampir semua manusia di bumi ini harus mempunyai satu handphone dalam hidupnya.  Gimana? Setuju nggak kalau smartphone sangat penting untuk manusia?  Setuju nggak setuju jangan lupa share dan berikan komentarmu di kolom bawah, ya!

Komentar:

Komentar