10 Ketakutan Cowok yang Bikin Kelihatan Aneh di Depan Cewek-cewek


:

Makhluk yang namanya cowok itu merupakan makhluk yang terlihat macho, sangar, keren dan tangguh. Dan di hadapan para cewek, hampir semua cowok menampilkan sisi kekuatannya yang bikin cewek merasa kagum. Tapi tau nggak sih, ternyata cowok juga punya rasa takut yang bikin sisi kekuatannya kelihatan lemah lho! Sebenernya sih wajar aja ya kalau setiap orang pasti punya ketakutan-ketakutan terhadap hal tertentu. Tapi masalahnya, kalau takutnya sama 10 hal ini kadang malah bikin geli.

Kira-kira apa aja sih ketakutan para cowok yang bisa bikin cewek geli? Simak yuk!

1. Takut sama hantu

via merdeka.com
via merdeka.com

Coba deh bayangin, kamu lagi jalan sama cowokmu lewat jalan sepi yang konon katanya ada penunggunya. Pas bulu kuduk lagi berdiri-berdirinya, mendadak cowok kamu lari ngibrit ninggalin kamu gara-gara merasa ada ‘makhluk lain’ di tempat itu. Ilfeel nggak sih?

Tapi bisa dimaklumi kok, hantu itu emang makhluk paling nyeremin. Jadi kalau ada cowok berpenampilan sangar dan keliatan tegar tapi lari terbiri-birit pas lihat hantu, itu masih wajar. Nah tapi yang bikin makan ati, kalau dia sampe hati ninggalin ceweknya sendirian sementara dia kabur sendiran. Huff.

2. Takut sama hewan kecil

via agunkzscreamo.blogspot.com
via agunkzscreamo.blogspot.com

Meski punya badan gede dan body setipe Ade Rai, ada juga lho cowok yang takut sama hewan kecil macem kecoa, tikus, cicak dan lain-lain. Dan yang namanya phobia, emang sulit buat diubah. Jadi mau diterapi kayak apapun juga, kalau ketakutan itu udah melekat, bisa bikin tuh cowok kehilangan jati diri di depan cewek-cewek. Apalagi kalau langsung jejeritan pas lihat hewan itu. Siap-siap diketawain cewek deh!

3. Takut sama tempat tinggi

via tribunnews.com
via tribunnews.com

Nggak semua cowok berani sama tempat-tempat yang tinggi, kayak gedung lantai 33, menara mercusuar, atau bahkan puncak gunung. Ada golongan cowok tertentu yang emang udah dari sononya takut ketinggian. Dan kalau udah ketakutan kayak gini, mereka biasanya lebih milih buat nunjukin ketakutannya ketimbang pura-pura berani tapi hati kebat kebit nggak karuan.

4. Takut terlihat lemah

via merdeka.com
via merdeka.com

Nah karena memang nggak semua cowok kuat terhadap semua hal, cowok jadi sering takut menunjukkan kelemahannya di depan cewek. Misalnya takut terlihat bodoh, lemah, dan hal-hal negatif lainnya. Dan kadang cowok yang pura-pura berani ini malah bikin cewek ilfeel pas kelemahannya mulai terlihat.


5. Takut bokek

via youthmanual.com
via youthmanual.com

Sebagai cowok, hal yang paling memalukan di dunia adalah masa-masa bokek alias nggak punya duit. Apalagi cowok yang udah kerja dan punya penghasilan sendiri, pantang banget deh nggak punya duit gitu. Apalagi sampe ketahuan cewek yang ditaksirnya pas lagi jalan bareng. Tapi tau nggak sih, cewek justru nggak suka lho sama cowok yang malah pura-pura punya duit buat nutupin ras takutnya terhadap masa bokek. Asal berani ngajak jalan ke tempat mahal, padahal sampe sana duitnya mepet. Jadi mending jujur di awal aja kalau emang lagi kering banget, cewek juga bakalan ngerti kok. Yah kecuali cewek yang matre sih hehe.

 

Komentar:

Komentar