10 Alasan Kenapa Perempuan Cerdas Sulit Untuk Punya Pasangan


:

Di jaman modern sekarang ini, melihat perempuan cerdas yang membangun karir sesuai hasrat adalah sesuatu yang membanggakan. Namun, taukah kamu? Perempuan cerdas cenderung sulit untuk mendapatkan pasangan. Mau tau kenapa? Berikut ulasannya.

1. Lebih baik sendiri daripada bersama orang yang salah

Perempuan yang cerdas lebih memilih untuk menjalani kehidupannya seorang diri daripada bersama orang yang salah dan membuat kehidupanmu tidak bahagia. Kamu tidak ambil pusing tentang pendapat orang-orang mengenai status yang masih sendiri. Bagimu, kebahagian menemukan pasangan yang tepat lebih menarik daripada memuaskan pemikiran orang di sekitarmu.

Woman On Laptop With Legs On Window

Lebih baik sendiri via blogher.com

2. Banyak pertimbangan untuk menemukan orang yang tepat

Bagi kamu, pasangan yang tepat adalah pasangan yang 50:50. Pasangan yang sama-sama bisa menjalankan kehidupan pribadinya dan tetap bersama kamu membangun hubungan cinta. Pasangan yang tau bagaimana memperlakukan kamu sekaligus bertindak dengan cerdas. Kamu butuh waktu yang lama untuk menemukan orang yang tepat.

person-731187_960_720

Memikirkan orang yang tepat via pixabay.com


3. Memilih single

Kamu sadar saat memiliki pasangan, kamu harus membagi waktu untuk diri sendiri dan pasangan. Mengetahui konsekuensinya seperti itu, lantas kamu memutuskan untuk single. Walaupun berstatus single, kamu tetap menjalani kehidupanmu dengan kebahagiaan, berwisata dengan teman-teman, melakukan hal-hal yang sangat kamu sukai, hingga mencoba hal-hal baru yang unik dan menarik bagimu.

Young woman sitting in a field of wildflowers
Young woman sitting in a field of wildflowers

I’m single and happy via radioone.fm

4. Terlalu asik dengan dunia kamu sendiri

Kamu terlalu sibuk untuk melakukan kencan secara tiba-tiba. Ada beberapa list to do yang sudah ada dipikiran dan kamu tidak mau jika daftar tersebut menjadi kacau jika tiba-tiba kamu harus menyempatkan diri untuk berkencan. Padahal, untuk menemukan pasangan yang tepat, kamu harus berkencan agar mengenal pasanganmu lebih baik.

woman-knitting-hobby-at-home

Tenggelam bersama dunia yang kamu ciptakan via lookimabuffalo.com

5. Tidak bergantung pada orang lain

Walaupun memiliki seseorang didekatmu, kamu tidak akan bergantung sepenuhnya dengan orang tersebut. Kamu tetap menunjukkan sisi kemandirian yang selama ini melekat erat dengan kepribadianmu. Apa yang ada di pikiranmu tentang hubungan cinta adalah membangun masa depan yang jelas dimana kamu dan pasanganmu melakukannya bersama-sama bukan hubungan cinta seperti di film-film.

single-woman-at-work

Wanita karir via thegrindstone.com

Komentar:

Komentar