Sendirian Itu Menyedihkan Kawan dan Inilah Faktanya


:

Sendirian, sepertinya sebuah kata yang menyeramkan, kenapa? Itu berarti hanya ada kamu, kamu, dan kamu sendiri. Tidak ada pacar, teman, atau keluarga di sampingmu. Ingin dianggap mandiri dan keren karena bisa melakukan semuanya sendirian? Jangan salah, hal ini malah bisa menyebabkan kamu seolah mengucilkan diri sendiri. Dan 15 gambar ini akan menjelaskan betapa menyedihkannya sendirian itu.

 

 

1. Inilah momen dimana kamu merasa sendirian itu… ngenes

 

 

Ngeri nggak sih?

 

2. Saat dimana kamu mencoba sedikit ekstrovert

 

Oke.  Da aku mah apa atuh, cuma butiran upil kamu 🙁

 

3. Ketika seseorang memberikanmu nasihat dalam sebuah hubungan

 

3

 

Bentar bentar, ini gimana jadinya sih proses bisa cepet dapet pacar?  Kok susah amat ya karena nggak jelas #GakMudeng

 

4. Ketika kamu mendapat SMS di tengah malam

 

 

Dan ternyata hanya SMS pemberitahuan penggunaan pulsamu, hanya Abang dan Tante operator yang ngerti rasa kesepian kamu 🙁

 

5. Ketika kamu menurunkan akhirnya standarmu

 

5

 

Gak papa deh nggak cantik dan seksi juga, yang penting bisa naik mobil bareng buat pamer ada yang bisa diboncengin 🙁

 

Masih banyak momen menyedihkan lainnya.

37 Shares

Komentar:

Komentar