Selebgram ‘ABG’ Cantik Ini Unggah Video Viral Cuma Gara-gara Diputusin Pacar. Ngenes Banget, Dek!


:

Lagi-lagi dunia maya kembali heboh dan terguncang akibat ulah seorang selebgram cantik yang masih ABG bernama Karin Novilda atau Awkarin. Cewek yang baru aja lulus SMA ini langsung jadi trending topic di twitter beberapa hari belakangan usai mengunggah sebuah video viral yang menceritakan kegalauannya usai diputus sang pacar, Gaga.

Awkarin dikenal sebagai selebgram yang punya banyak follower, bahkan sampai hari ini lebih dari 500 ribu orang jadi pengikutnya di instagram. Selain itu, dia juga seorang vlogger yang kerap mengunggah video-video yang ternyata diminati oleh netizen.

Tapi ulahnya yang mengunggah video viral tentang kesedihannya di dunia maya ini justru menuai cibiran dari para netizen. Banyak yang menganggap kalau kelakuan Awkarin yang bikin pesta kejutan ulang tahun ke -16 untuk Gaga  yang juga dimasukkan dalam rangkaian video tersebut termasuk lebay. Meski ada juga yang prihatin dan memberi semangat pada Awkarin sih, tapi prosentasenya nggak sebanyak netizen yang mencibir.

Ini nih contoh cibiran sekaligus sindiran netizen usai video tersebut diunggah.

keepo.me-awkarin_63

 

keepo.me-awkarin_41


 

keepo.me-awkarin_31

 

keepo.me-awkarin_21

 

keepo.me-awkarin_152

 

keepo.me-awkarin_19

 

keepo.me-awkarin_72

 

Duh, kalau dipikir-pikir ngenes juga si selebrgam cantik ini? Cuma gara-gara putus cinta aja langsung bikin heboh dan dapet cibiran kayak gini. Yang penasaran sama video viralnya yang diunggah 18 Juli lalu, langsung lihat aja yuk!

 

sumber: brilio.net

Komentar:

Komentar