Sedih, Anjing Ini Kehilangan Keempat Kakinya di Pasar Makanan Korea


Ada sebuah cerita mengharukan berasal dari sebuah pasar makanan di Korea. Bisa dibilang cerita ini sangat memilukan lantaran ada pihak yang tega menganiaya sesama makhluk hidup. Meskipun hanya seekor anjing, rasanya kita sebagai manusia tak pantas melakukan perbuatan yang membuat seekor binatang merasa sakit dan tersisa. Seekor anjing digantung di sebuah ruangan gelap dalam kondisi terbalik. Anjing berumur 2 tahun ini terus dipukul untuk membuat dagingnya lebih lezat dan empuk. Kakinya diikat keatas sehingga tidak bisa melawan sama sekali. Kaki anjing yang diketahui bernama Chi Chi tersebut terikat tali sangat kuat, bahkan sampai membusuk dan infeksi. Kemudian ia pun dibiarkan tergeletak di tong sampah. Inilah fakta yang terjadi di tempat pembantaian anjing tepatnya di pasar makanan Korea Selatan.

Untungnya Chi Chi ditemukan di waktu yang tepat. Meski ditemukan dalam keadaan mengenaskan, namun nyawanya masih bisa diselamatkan. Kaki-kakinya harus diamputasi agar ia bisa bertahan. Meski ia telah kehilangan keempat kakinya, Chi Chi tetap terlihat berbinar setelah menjalani operasi. Bahkan ia mencoba berjalan dan tersenyum serta mengibaskan ekornya.

Setelah menghabiskan waktu 2 bulan masa pemulihan, Chi Chi akan dipindahkan ke Arizona oleh tiga orang bersaudara yang bernama Richard, Elizabeth dan Megan Howell. Mereka berencana menjadikan Chi Chi sebagai anjing lucu yang bisa menghibur para veteran dan orang cacat yang juga kehilangan anggota tubuh.

1. Digantung dalam kondisi terbalik dan terus menerus dipukul, membuat anak anjing ini harus kehilangan empat kakinya.

2. Karena dagingnya terinfeksi dan bisa dipastikan rasanya tidak enak, ia pun diletakkan begitu saja di tempat sampah.

3. Kakinya membusuk dan ia pun nyaris kehilangan nyawa.


rescue-dog-leg-amputation-chichi-south-korea-22

4. Beruntung, ia ditemukan di waktu yang tepat.

5. Keempat kakinya diamputasi agar nyawanya bisa terselamatkan.

55 Shares

Komentar:

Komentar