Pengen Tahu Caranya Ikat Tali Sepatu Pake Satu Tangan? Coba Ikuti Caranya Di Sini

Cobain, kuy

:

Buat kita yang mempunyai anggota tubuh yang lengkap, mengikat tali sepatu bukanlah masalah yang besar. Tapi berbeda dengan mereka yang memiliki keterbatasan seperti Megan Absten, wanita yang sempat kehilangan tangan kirinya karena suatu kecelakaan pada usia 14 tahun.

via deskgram.org

Dia tidak menyerah dengan keadaan dan tetap berusaha dengan gigih serta tak kenal lelah. Hal ini dibuktikan dengan medali perak yang pernah diraihnya di ajang Paralympics tahun 2013 saat mewakili Amerika Serikat di ajang lari nomor 100 meter dan 200 meter. Sayangnya ketika ajang Paralympics 2016 diadakan di Rio de Janeiro, dia mengalami cedera sehingga harus absen mewakili Amerika Serikat.

via goSkagit

Dalam channel Youtube-nya, Absten sering membagikan tips melakukan kegiatan sehari-hari hanya dengan satu tangan. Nah, pada kesempatan kali ini, Absten membagikan cara mengikat tali sepatu dengan menggunakan satu tangan. Ingin tahu seperti apa? Ini dia videonya.

Dengan sedikit latihan, mungkin kamu bisa melakukannya hanya dalam hitungan detik. FYI, selain ditujukan untuk mereka dengan kebutuhan khusus, tips ini juga bisa kamu gunakan kalau satu tangan yang lain sedang tidak memungkinkan untuk digunakan. Misal, untuk bapak muda atau ibu muda yang sedang menggendong bayi.

Tertarik untuk mencobanya? Kalau sudah berhasil coba ceritakan pengalamanmu di kolom komentar, ya.


Komentar:

Komentar