Meski Udah Tau Jawabannya, 7 Moment Ini Tetep Cewek Tanyain ke Cowok


:

Sudah bersama-sama dalam waktu yang cukup lama, tetapi masih saja ada hal-hal yang di pertanyakan. Dalam menjalin hubungan cewek selalu saja menanyakan hal-hal yang sebenarnya mereka sendiri sudah tau jawabannya apa. Kenapa cowok begini adalah salah satu contohnya. Ada saja pertanyaan yang mereka lontarkan kepada cowok. Dari sinilah cewek mendapat julukan sebagai makhluk yang paling membingungkan. Terkadang kamu nggak paham atau nggak ngerti apa yang dilakukan sama cewek.

Nah, berikut adalah 7 moment yang tetep cewek tanyakan sama cowok meski dirinya sendiri sebenarnya sudah tau jawabannya.

1. Ketika memilih tempat makan

memilih makan

Kamu pasti pernah merasakan masalah yang satu ini. Dalam sebuah hubungan masalah ini pasti akan sering muncul. Tapi hal ini nggak cuma terjadi sama pacar aja lho. Ini juga bisa terjadi sama temen-teman saat nongkrong bareng. Dalam memilih tempat makan biasanya cewek lebih ribet dan nggak bisa memutuskan. Ketika di tanya mau makan dimana, biasannya jawabnya terserah. Saat cowok berinisiatif memilih tempat makan tapi yang terjadi si cewek malah bilang kok di situ atau malah menolaknya.

2. Galau mau pulang naik apa 

saat galau

Cewek sering bilang kalau dia bingung mau pulang naik apa. Padahal angkutan umum kan banyak kok bingung sih. Secara nggak langsung artinya dia nyuruh kamu buat jemput dia. Hal semacam ini hanyalah basa-basi aja. Sebenarnya si cewek udah tau kalo kamu pasti nawarin jemput.

3. Ketika beli baju

beli baju

Pasti kamu pernah ngalamin hal ini. Cewek selalu nanya pendapat kamu ketika dia lagi beli baju. Beli apa nggaknya itu tergantung pendapat si cowok. Kalo pendapat cowok terlihat begitu meyakinkan, maka dia akan ikutin, tapi kalo nggak meyakinkan, cewek pasti bakal tetep ke keputusan awal.

4. Bingung menentukkan pergi jam berapa 

nggak bisa nentuin

Buat para cowok harus hafalin kebiasaan cewek yang satu ini. Cewek paling nggak bisa nentuin dia mau pergi jam berapa. Cewek nanya jadinya mau pergi jam berapa itu sebenernya dia cuma mau nyisihin waktu aja. Cewek itu paling lama saat dandan. Dia berharap kamu memberikan waktu yang cukup agar dia bisa dandan dulu.

5. Bingung mau cash apa kredit

saat bingung

Kebiasaan cewek yang satu ini juga harus kamu mengerti. Cewek sering bingung saat mau bayar. Dia suka bingung mau bayar cash apa kredit. Cewek pura-pura galau, padahal dia berharap kamu yang bayarin. Dia bilang mau bayar cash, tapi kalo cash duitnya tinggal itu aja, kalo pake kartu kredit juga limitnya udah bentar lagi. Cewek itu memang membingungkan.


6. Saat diinterograsi masalah selingkuh

saat interogasi

Mau di tutupin serapat-rapatnya yang namanya cewek itu pasti bakalan tau kalo si cowok itu selingkuh. Kalo cewek nanya nya agak memaksa bisa jadi dia udah benar-benar tau kalo cowoknya itu selingkuh. Hal ini dilakukan karena dia pengen tau langsung dari kamu. Cewek itu paling nggak mau di salahin ketika terjadi hal-hal yang dia pilih.

7. Ketika mau beli hadiah untuk teman

beli hadiah

Hal ini yang sebenarnya bikin cowok males banget mau ngasih jawaban. Cewek pasti nanya lebih bagus yang mana. Jawaban dari cowok pun juga cuma jadi pertimbangan buat dia. Seharusnya dia nggak usah nanya, karena yang tau cocok atau nggak nya barang tersebut untuk temanya kan cuma dia.

 

Sumber : malesbanget.com

 

 

Komentar:

Komentar