Mesin Waktu Beneran Ada? Cek Yuk Kebenarannya!


:
Hasil gambar untuk mesin waktu
via republika.co.id

Kamu percaya nggak sama mesin waktu? Pasti enak ya kalau ada mesin waktu. Kita bisa menjelajah masa depan dan masa lalu sepuasnya. Mesin ini emang keliatannya impossible sih. Tapi ternyata ada beberapa fakta yang membuktikan kalau mesin waktu itu benar adanya. Pengen tahu apa aja? Coba cek beberapa fakta berikut.

1. Jam Tangan di Kuburan China

Hasil gambar untuk jam tangan kuburan china
via tekno.liputan6.com

Di kuburan China, tepatnya di daerah Si Qong terdapat fakta yang mengganjal. Disana ada sebuah kuburan yang umurnya diperkirakan sudah 400 tahun. Karena sudah lama, jadi kuburan ini dibersihkan. Eh ternyata di dalam peti kuburan tersebut, ada sebuah benda logam yang bentuknya mirip jam. Waktunya pun menunjukkan pukul 10.06. Dan terdapat tulisan Swiss di belakangnya. Diduga ada manusia dari masa depan yang emang sengaja meletakkan jam tersebut di kuburan ini.

2. Time Traveling Hipster

via anehdidunia.com

Foto ini bisa dilihat di situs Virtual Museum of Canada, yang menyimpan bukti-bukti sejarah dan budaya di Kanada. Pastinya bikin speechless dong. Kenapa coba? Foto ini diambil saat pembukaan South Fork Bridge pada tahun 1940.

Rata-rata masyarakat memakai pakaian formal dengan jas, dasi, dan topi. Tapi di antara kerumunan orang itu, ada satu orang yang gayanya modern banget. Bajunya kasual, kacamatanya pun modern. Dan yang paling bikin kaget, orang itu memegang kamera yang tentunya hanya ada di jaman sekarang. Gimana bisa ya kamera modern itu ada di tahun 1940?

3. Pengakuan Hakan Nordkvist

Hasil gambar untuk Hakan Nordkvist
via dailyfailcentral.com

Fakta ini juga mencengangkan. Pria Swedia bernama Hakan Nordkvist bertemu dengan dirinya di tahun 2045. Sebagai bukti, dia pun merekam video saat Hakan bertemu dirinya di masa depan. Video tersebut akhirnya di upload ke YouTube, dan menjadi viral. Kalau kamu pengen nonton di YouTube, search aja dengan kata kunci “I Have Met Myself In The Future“. Coba tonton deh! Pasti kaget.

4. Ponsel di Film Charlie Chaplin

Bukti Adanya Mesin Waktu
via wowasiknya.com

Yap di film Charlie Chaplin “The Circus”, ada seorang wanita yang sedang memakai ponsel. Padahal film tersebut diambil pada tahun 1928 lho. Otomatis di tahun itu belum ada ponsel dong ya? Nah kok bisa ada ponsel di film Charlie Chaplin?

 


Walaupun mesin waktu kedengarannya impossible, tapi fakta-fakta tersebut nggak bisa disangkal. Kalau mesin waktu beneran ada, kamu mau ngapain guys?

Komentar:

Komentar