Mengharukan, Rumah Sakit Ini Mengijinkan Hewan Peliharaannya Menjenguk Majikannya Yang Sakit


:

Para pecinta hewan dan mereka yang mempunyai hewan peliharaan pasti mendukung penuh kebijakan Rumah Sakit Juravinski di Ontario, Kanada. Rumah sakit tersebut mengijinkan hewan peliharaan mereka untuk menjenguk majikannya yang sedang sakit parah.

via boredpanda.com

Mereka mengadopsi program Zachary’s Paws for Healing, yang diprakarsai oleh Donna Jenkins. Donna terinspirasi oleh keponakannya yang berusia 25 tahun, Zachary, yang mendapat efek positif selama proses pengobatannya karena ditemani oleh anjingnya selama dia sakit limfoma Hodgkin.

via boredpanda.com

“Ketika Zachary berada di rumah sakit selama berminggu-minggu dan terbaring lemah setelah transplantasi sel induk, dia memohon agar bisa bertemu dengan anjingnya, Chase,” Kata Jenkins kepada Bored Panda.

via boredpanda.com

“Kami diam-diam membawa Chase ke ICU untuk menemui Zac dan hasilnya luar biasa menakjubkan. Setelah terlalu lama bergelut dengan kanker yang dia derita, Zachary sadar bahwa dia tidak akan selamat dari kanker tersebut, dan dia memintaku berjanji untuk memulai organisasi. Pasian pertama kami berkunjung pada tanggal 15 September 2015.

via boredpanda.com

“Kami tahu bahwa ketika pasien bertemu dengan hewan peliharaan mereka, depresi mereka akan berkurang dan mereka tidak merasa terisolasi, sehingga mereka mempunyai alasan untuk segera sembuh dan pulang ke rumah.”

via boredpanda.com

“Selain itu pikiran mereka tidak akan merasa bahwa mereka sedang sakit dan sedang dirawat di rumah sakit”

via boredpanda.com

“The pet can visit for an hour and can come once a week”

Hewan peliharaan mereka dapat mengunjungi mereka selama satu jam dan diperbolehkan untuk datang seminggu sekali.


via boredpanda.com

Hewan-hewan tersebut akan dibersihkan sebersih-bersihnya sebelum diijinkan memasuki rumah sakit dan dijauhkan dari pasien yang lain.

via boredpanda.com

“Tentu saja mereka tidak terlalu ketat soal jam berkunjung karena yang dipentingkan adalah kunjungan yang berkualitas.” Hewan-hewan itu begitu lega ketika melihat majikan mereka dan tahu bahwa majikan mereka masih hidup.

via boredpanda.com

Ada yang mau meniru usaha Donna Jenkins untuk diterapkan di Indonesia?

Sumber : Boredpanda

Komentar:

Komentar