Mengharukan, Ada Kisah Gak Terduga Dibalik Hilangnya Anjing Ini

Catatan misterius yang tergantung di leher anjing ini jadi kunci jawabannya

:

Siapa di sini yang setuju kalau anjing adalah hewan yang punya tempat istimewa di hati manusia? Pasti semua setuju sama pernyataan ini, kan?

Yup, anjing memang dikenal punya sifat yang setia dan menyenangkan, sehingga ia bisa menjadi sahabat yang baik buat manusia. Bahkan saking setianya, banyak banget anjing yang menemani tuannya sampai ia meninggal dunia. Makanya kalau sampai anjing peliharaan kita hilang, kita pasti bakalan sedih dan panik banget kayak yang dialami pemiik anjing bernama Louie ini.

Kok bisa hilang? Gimana kalau kita baca kisahnya yang dilansir dari situs berikut ini.

Louie Menghilang

runaway-dog-note-saves-friend-louie-marolyn-diver-1-5a5c8285162fe__700
Via: boredpanda.com

Anjing jenis sheepdog yang berusia 12 tahun ini sempat bikin panik keluarga pemiliknya karena tiba-tiba menghilang begitu saja. Tuannya yang sudah ketakutan ada kejadian buruk yang menimpa Louie, berusaha mencari Louie kemana-mana tapi gak menemukan hasil apa-apa.

Setelah seharian penuh tuannya mencari-cari Louie, tiba-tiba Louie kembali dengan wajah dan tubuh yang sangat kelelahan. Hal ini tentu mengejutkan pemiliknya, tapi ternyata gak cuma itu yang bikin pemiliknya terkejut: ketika Louie kembali, terdapat sebuah catatan yang gak diduga-duga tergantung dilehernya.

Dalam Misi Penyelamatan

runaway-dog-note-saves-friend-louie-marolyn-diver-3-5a5c8288855cd__700
Via: boredpanda.com

Setelah pemiliknya mengajak Louie beristirahat dan minum, ia kemudian berusaha membaca catatan yang tergantung di leher Louie. Gak disangka-sangka ternyata catatan itu adalah jawaban kemana saja Louie pergi menghilang selama ini. Dalam catatan tersebut tertulis:

“Louie is the hero of the day. He led me to Maddy in distress stuck under a branch pile. Cheers, Rob”


Inti dari catatan ini adalah Louie ternyata telah melakukan misi penyelamatan!

runaway-dog-note-saves-friend-louie-marolyn-diver-5-5a5c828ba2c09__700
Via: boredpanda.com

Rob adalah seorang petani yang tinggal di dekat rumah tuan pemilik Louie, ia juga memiiki seekor anjing yang diberi nama Maddy. Suatu hari, Maddy menghilang dari pekarangan Rob dan Rob tidak berhasil menemukan Maddy dimana-mana. Louie datang secara tiba-tiba pada Rob dan memaksa Rob untuk mengikuti dirinya. Ternyata Louie mengajak Rob ke sebuah tempat yang dipenuhi tumpukan ranting kayu.

Setelah Rob menelusuri tumpukan tersebut, akhirnya ia menemukan Maddy yang sedang terperangkap di dalamnya. Rob pun langsung menyingkirkan tumpukan ranting kayu tersebut dan Louie pun tak lupa membantu Rob menyelamatkan Maddy. Selama ini Louie ternyata menghilang untuk membantu Rob menemukan Maddy!

Wah, heroik banget aksi Louie, ya? Kisah Louie ini adalah bukti kalau hewan juga memiliki naluri untuk berbuat baik dan saling menolong seperti manusia. Hmmm… Ngomong-ngomong, hari ini kebaikan apa saja yang udah kamu lakukan? Share di kolom komen, ya!

Komentar:

Komentar