Menakjubkan! Wanita yang Pernah Kamu Sakiti Dulu, Kini Lebih Bahagia Tanpamu.


 

Bunga Anak, Hippie, Orang Orang Bunga, Gadis, Wanita

Ingat tidak? Dulu kamu seenak hati meninggalkan dia. Dan melupakan. Tanpa kamu peduli hatinya jadi sakit. Saat ditanya “Kenapa kamu melakukan itu?”. Kamu hanya menjawabnya dengan berbagai alasan tak masuk akal. Padahal dalam hati kecil, kamu menganggap dia sudah tak pantas untuk kamu. Dan sebenarnya ada wanita lain yang kamu rasa lebih pantas mendampingimu.

Sedangkan dia yang masih sangat menyayangimu? Dia rela melakukan apa saja, agar kamu tak pergi darinya. Namun dia sadar, perjuangannya hanya sia-sia. Lalu dia mundur beberapa langkah, dan bertekad untuk melupakanmu. Dia bertekad untuk bisa bahagia tanpamu. Walaupun tak mudah, dan pastinya butuh waktu lama. Tapi lihat sekarang! Dia sudah tahu caranya bahagia, walaupun tanpa kehadiranmu. Dia sudah menemukan kebahagiaan yang sebenarnya.

1. Dulu dia hanya menghabiskan waktu dan tenaga untuk kamu, sekarang dia punya banyak prioritas

Gadis, Buddy, Tiga, Gaun, Salon Kecantikan, Alam

Saat masih bersama kamu, dia jauh dengan keluarga dan teman-temannya. Bahkan juga mengorbankan perkuliahan dan pekerjaannya. Tapi sekarang hidupnya telah seimbang. Dia bisa meluangkan waktu dengan orang-orang yang menyayanginya. Dan melakukan sesuatu yang lebih berguna buat masa depannya.

- Advertisement -

2. Dulu dia ingin menjadi diri yang kamu mau, sekarang dia ingin menjadi dirinya sendiri

Gaun, Gadis, Cantik, Wanita, Tangan, Mode, Perempuan

Apa yang kamu mau, dia ikuti. Pokoknya segala cara dia lakukan, agar kamu bisa bahagia. Kalau kamu kecewa, dia jadi frustasi berat dan merasa dirinya tak berguna. Tapi kini dia bisa jadi dirinya sendiri. Dia bisa melakukan apa saja yang membuat dirinya nyaman.

3. Dulu dia pasrah saja saat kamu tak menghargainya, sekarang dia tak akan membiarkan orang lain melakukannya lagi

Gadis, Bunga, Warna Merah Muda, Salon Kecantikan

Dulu dia rela kamu berlaku semena-mena kepadanya. Dia pasrah saja menggantungkan kebahagiaannya padamu. Tapi sekarang dia tahu, ternyata di luar sana banyak yang menyayangi dan menghargainya. Kini dia sadar, kalau kamu tak berhak mendapatkan kasih sayang dia.

4. Dulu dia menanti untuk kamu bahagiakan, sekarang dia berusaha mencari kebahagiaannya sendiri

Potret, Matahari Terbenam, Salon Kecantikan

Ya, dia memang menanti kebahagiaanya denganmu. Namun itu hanyalah angan-angan yang tak akan terjadi. Ketika dia tersadar, dia bertekad akan mencari kebahagiannya sendiri. Dia yakin bisa mendapatkannya, walaupun bukan bersama kamu.

5. Saat teringat lagi tentangmu, dia hanya tersenyum dan berterima kasih kepadamu

Musim Dingin, Salju, Wanita Cantik, Coklat Panas, Kopi

Saat merasa hampa karena kesendiriannya, dia teringat masa-masa dirinya yang tak berharga untukmu. Dia berpikir mengapa bodoh sekali, mau saja diperlakukan seperti itu. Dalam hati kecilnya, dia berterima kasih kepadamu telah menjadi orang yang menyakitinya. Karena itu, dia jadi sadar bahwa kamu bukanlah orang yang tepat untuk mendampinginya.

 

Saat kamu bertemu lagi, dia sudah berbeda 180 derajat. Dia sudah tidak seperti dulu, saat kamu tak menghargainya. Ya, dia telah menemukan kebahagian yang sesungguhnya.

 

Sumber: hipwee.com

- Advertisement -
Shares 114

Komentar:

Komentar