Lakukan 5 Hal Kecil Ini Kalau Pengen Cewekmu Tambah Sayang Kepadamu, Bukan Kepadanya


:

Cewek merupakan salah satu keajaiban dunia sekaligus misteri dunia yang paling susah untuk dipecahkan. Ada beberapa hal yang menurut mereka romantis, tapi menurut para cowok biasa aja. Ada.

Contohnya, 5 hal kecil ini kalo kamu lakukan ke cewekmu, hasilnya bisa bikin dia tambah sayang ke kamu. Bukan ke orang lain. Hati-hati tikungan tajam.

Biar lebih jelasnya, langsung aja yuk.

1. Tatap wajahnya saat dia bicara.

Tatap wajah via alternet.org

Saat kalian berbicara berdua, ya iyalah masa rame-rame, coba tatap mata atau wajahnya ketika dia berbicara atau mengutarakan sesuatu. Dengan begitu dia akan merasa diperhatikan dan kamu kelihatan tertarik dengan apa yang dia bicarakan.

Kalau kamu tipe orang yang pemalu saat melihat mata cewek, kamu bisa fokus melihat hidungnya kok. Nggak bakal ada bedanya.

2. Pukpuk kepalanya.

Inget, yang dipukpuk cewek ya, bukan sesama cowok via malesbanget.com

Jangan melakukan hal-hal yang berlebihan dalam menunjukkan rasa sayang, apalagi di depan publik. Jangan sampai dia merasa risih dengan sikapmu. Cukup pukpuk kecil di kepalanya bisa buat dia nyaman kok. Ada lho cewek yang suka banget di pukpuk dan bahkan cemburu saat kamu pukpukin cewek lain. Nah lho.

Oh iya, pukpuknya jangan terlalu keras ya. Kalo terlalu keras nanti dia kesakitan, kalo dia kesakitan nanti dia nangis, kalo dia nangis tukang tikung udah bersiap-siap buat menghapus air matanya. Hiing, kenapa nyambung ke tikungan lagi.


3. Temani belanja meski kamu nggak tahu tentang barang itu.

Shopping yuk beb via blog.badonlinedates.com

Kalo dia minta kamu temenin belanja, turutin. Daripada dia minta cowok lain temenin dia belanja., hayo loh. Oke fokus lagi. Kamu pasti kesel sama dia ketika ditemenin belanja minta saran ini atau itu, ujung-ujungnya tetep aja saranmu nggak dipedulikan.

Sabar aja bro, ketika dia minta saran, anggap aja dia ngomong sendiri, karena dia mungkin tahu kalo kamu nggak ngerti apa-apa tentang barang itu dan hanya ingin menghargaimu yang telah menemaninya belanja dengan meminta pendapatmu. Yah, meski nggak didenger sih.

4. Jalan di sisi yang ramai.

Jaga cewekmu sebelum dia dijaga cowok lain via wired.com

Salah satu contoh gentleman adalah kamu berjalan di sisi jalan yang ramai. Entah ramai karena kendaraan ataupun orang. Ketika menyeberang jalan pun demikian. Ketika mobil datang dari sisi kanan, jalanlah di sisi kanannya, dan ketika mobil datang dari sisi kiri, berpindahlah ke sisi kirinya.

Dengan demikian dia akan merasa terlindungi, nyaman dan aman saat bersamamu. Langsung bisa kamu praktekkan kan ketika kencan besok?

5. Minta maaf meski kamu tidak tahu kesalahanmu, dan jangan menyalahkan dia.

Sorry via drprem.com

Nggak ada hubungan yang akur selamanya. Pasti ada friksi-friksi kecil antara kalian berdua. Entah karena masalah sepele atau masalah besar. Biasanya masalah muncul karena kurangnya komunikasi antar kalian berdua. Wajar sih memang.

Tapi ada satu hal kecil yang harus kalian, para pria, ingat. Meminta maaflah terlebih dahulu siapapun yang salah. Bukan karena wanita selalu benar atau apalah itu namanya. Tapi hal ini menunjukkan kamu mampu mengesampingkan egomu demi hubungan kalian. Kalo udah gitu, cewek yang tadinya marah bisa ikutan luluh dan meminta maaf balik. Yah, kalaupun nggak kayak gitu, sabar aja bro. Yang penting kamu sama dia langgeng kan?

Nah itu tadi 5 hal kecil yang kudu kamu lakukan kalau ingin hubunganmu dengannya awet, dan tidak memberi kesempatan buat para penikung untuk menikung di setiap tikungan.

Sumber : Hipwee

Komentar:

Komentar