Lagi-lagi Netizen Dibuat Terharu dengan Kesetiaan Habibie kepada Ainun


Kesetiaan Habibie kepada Ainun Menunjukkan Bahwa Masih Ada Cinta Suci dan Sejati di Dunia Ini

Lagi-lagi kisah Habibie dan Ainun kembali menghadirkan keharuan di hati para penggemarnya. Meskipun ibu Ainun telah meninggalkan Habibie selama kurang lebih 5 tahun, namun hingga kini Habibie masih setia mengunjungi makam istrinya setiap minggu.

Menurut kesaksian seorang netizen dari ask.fm yang mengaku mengamati kehidupan Habibie sepeninggal ibu Ainun, Habibie tak pernah absen untuk memberikan bunga segar pada makam Ainun setiap minggunya.

“Habis nyekar Opa di makam pahlawan terus ga sengaja lewat makamnya Bu Ainun. Satu-satunya makam yg tiap hari selalu dipenuhi bunga,” kata netizen┬átersebut yang mengaku pernah bertemu langsung dengan Habibie di pemakaman.

“Pak Habibie setiap Jumat pagi sebelum adzan dzuhur selalu mampir ke sini, bahkan tiap 2 hari sekali beliau selalu nyuruh orang buat ganti bunganya, ” ujarnya lagi.

Kemudian saat ditanya pada penjaga makam mengapa lahan di sebelah makan ibu Ainun kosong, penjaga tersebut dengan enteng menjawab, “Iya itu untuk Pak Habibie. Dia yang mau. Dia bilang sampai mati pun dia ga mau jauh-jauh dari Bu Ainun.”

Hal ini tentu saja mengundang reaksi positif dan kekaguman dari netizen untuk Habibie atas segala cinta dan ketulusannya kepada sang istri tercinta meskipun kini telah tiada.

285 Shares

Komentar:

Komentar