Kesurupan Gara-Gara Main Game? Makanya Jangan Keasikan Ya Kalau Main Game!


Gambar terkait
via googglet.com

Main game wajar aja, kalau kamu lagi penat gara-gara urusan sekolah, kuliah, atau kerja. Tapi yang nggak wajar tuh kalau udah kelewat batas. Yang kaya gimana sih kelewat batas itu? Contohnya nih, ada beberapa gamers yang ekstrim banget. Ada yang sampe dipenjara, dipermalukan pacarnya, bahkan ada yang sampe kesurupan. Kok bisa gitu ya? Baca aja guys sampe abis!

Dipermalukan Pacar

%image_alt%
via tribunnews.com

Nih salah satu kejadian yang ekstrim banget. Gara-gara cowoknya keasikan main game, si cewek jadi kesel karena dicuekin melulu. Karena kesabarannya udah abis, si cewek langsung menyeret si cowok dengan murka. Makanya jangan cuekin ceweknya terus, boys! Cewek nggak suka dicuekin. Haha.

Kesurupan Arwah

Hasil gambar untuk game ouija
via deathandtaxesmag.com

Tahu kan film horor yang sempat booming berjudul ‘Ouija’? Ternyata Ouija ada versi game-nya lho. Tapi jangan sembarangan guys! Ada gadis asal Peru bernama Patricia Ouispe yang kesurupan gara-gara nekat main game Oujia. Patricia terus berteriak “666” dan “let me go, let me go”. Hiii serem. Makanya pilih-pilih ya kalau mau main game!

Anak SD Minta Dibuatin Kartu Kredit Buat Game COC

Hasil gambar untuk clash of clans
via andropalace.org

Kalau yang ini bikin miris sih. Bayangin coba! Gara-gara anak SD kecanduan main game COC, tuh anak jadi merengek minta dibuatin kartu kredit. Katanya, kalau nggak segera ngebuat, bakal diserang kelompok lain. Buat kartu kredit cuma buat transaksi COC doang? Anak SD jaman sekarang miris banget guys.

Dipenjara

Hasil gambar untuk anak kecil di penjara
via antiliberalnews.com

Yang ini lebih miris! Anak remaja dipenjara, cuma gara-gara pengen main game COC. Kok bisa? Jadi gini ceritanya, mereka pengen beli hp android biar bisa main game COC kaya temen-temennya. Karena nggak ada uang, mereka jadi mencuri burung tetangga deh. Pas ketahuan mencuri, mereka langsung dipenjara. Padahal usianya masih belasan tahun lho.

Meninggal

Hasil gambar untuk pokemon go
via redbull.com

Mungkin kamu pernah denger isu-isu orang yang kecelakaan gara-gara main game Pokemon GO. Ada yang jatuh ke jurang dan ketabrak mobil. Ternyata itu emang beneran terjadi lho. Tapi yang ini lebih mengerikan sih. Dua anak kecil yang lagi asik main Pokemon GO, tiba-tiba ditembak oleh orang yang nggak dikenal. Makanya kalau main game, jangan sampe lupa diri ya!

 

Tuh kan ternyata banyak kejadian ekstrim, gara-gara kecanduan main game. Main game boleh, tapi jangan keterlaluan ya guys! Biar nggak terjadi hal-hal yang nggak diinginkan kaya di atas.

 

Sumber: hipwee.com

Komentar:

Komentar