Keren! Ini Dia Bikini Bottom Versi Dunia Nyata Buat Kamu Yang Fans Berat Sama Spongebob!


:

Siapa sih diantara kalian yang nggak kenal sama Spongebob? Film kartun Nickelodeon ini mulai diproduksi dari tahun 1999 di Amerika serikat dan amat populer di kalangan anak-anak semenjak pertama tayang hingga kini. Dan karena kekonyolannya bahkan sebagian orang dewasa juga menikmati kartun yang satu ini, lho.

thumb-1920-373563via pinterest.com

Spongebob Squarepants mengangkat tema kehidupan bawah laut dan menceritakan karakternya yang konyol dan lucu. Selain itu tentunya yang paling unik dari kehidupan bawah laut Spongebob adalah rumah-rumah yang dihuni setiap karakternya. Nah, gimana jadinya yah kalau rumah Spongebob ini ada di kehidupan nyata? Begini nih…

The Pineapple: Surga kecil untuk para pecinta Spongebob

rumah-nanasvia sportourism.id

The Pineapple adalah sebuah tempat yang terletak di Republik Dominika. Disini kita nggak cuma bisa lihat rumah Spongebob doang lho, kita juga bisa mengunjungi replika Bikini Bottom yang ada di serial film Spongebob. Uniknya lagi, alamat The Pineapple ini adalah “Jalan Keong no.124”. Sama seperti di dalam di kartunnya, yah!

Pendirian The Pineapple bukan cuma iseng-isengan doang, lho

1b44247396bd0ab9c64835a18131ee2fvia bartunder.com

Kita tentu tau kalau film Spongebob itu cuma cerita fiksi, kan? Tapi… weittsss… Tunggu dulu! The Pineapple bukan tempat sembarang lho, guys. The Pineapple sendiri di dirikan oleh Nickelodeon dan bekerja sama dengan Resort Punta Cana yang berada di Republik Dominika. Biaya untuk pembangunan ini mencapai jutaan dollar. Total luas bangunan The Pineapple 1.500 kaki jadi kalian bisa puas tuh lari-larian disana hehehe… Untuk masalah biaya kalian bisa mengeluarkan uang sebesar $3.800 untuk setiap malamnya. Kalau di rupiahkan berarti sekitar 47 juta rupiah. Tapi kamu hanya bisa nginep satu malam doang dengan biaya segitu, lho. Mahal, bro…

Dekorasi ruangan yang persis banget sama di kartun Spongebob

nyata-the-pineapple-rumah-1a89d0c3b3via 22motomoto.com

Harga memang nggak akan pernah bohong, guys. Kita bisa lihat dari dekorasi yang dilakukan oleh pihak pembuat The Pineapple memang sangat sepadan dengan uang yang kita keluarkan. Dekorasi ruangan The Pineapple ini menggambarkan rumah Spongebob yang sering kita lihat di film kartun-nya. Mulai dari TV, tempat duduk bahkan sampai Garry, binatang peliharan Spongebob, ada juga disini guys.

Meskipun The Pineapple hanya replika sebagian kecil dari Bikini Bottom, tapi ini memang beneran resort yang mewah, lho. Disini kita juga bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas layaknya resort mewah pada umumnya. Kalau kalian bisa kesini, kalian mau pergi sama siapa, nih? Comment dibawah yah.

803 Shares

Komentar:

Komentar