Kamu Jomblo? Selamat, Kamu Beruntung! Keuntungan-Keuntungan Jomblo Ini Jarang Didapetin Orang yang Pacaran Lho!


 

 

Gelembung Sabun, Panas, Teman

Menyandang status jomblo harus sabar banget ya. Kurang sabar gimana coba? Selain harus terima nasib kalau kamu emang sendirian, eh para jomblo juga harus berlapang dada saat di bully dan dijadiin bahan bercandaan sama temen-temennya. Duh so sad. Tapi tenanglah wahai para jomblo! Ternyata kalian dikasih perhatian lebih sama orang-orang. Contohnya nih, Wali Kota Bandung Pak Ridwan Kamil aja sampe bikin Taman Jomblo. Taman itu emang didekasikan buat para jomblo, biar kehibur dan nggak galau. Haha. Mau tahu apa aja keuntungan yang kamu dapet saat jadi jomblo? Kuy baca aja nih fakta-fakta berikut.

Nggak Bakal Pusing Karena Berantem Sama Pacar

Hasil gambar untuk berantem sama pacar
via genmuda.com

Benefit pertama yang para jomblo punya, yaitu mudah fokus. Yap, kamu nggak bakal mikirin ketemu pacar, antar jemput pacar, dan traktir pacar. Juga nggak bakal ngerasain pusingnya berantem sama pacar. Para jomblo bebas mau ngapain aja. Makanya kamu bisa lebih fokus kuliah, dibanding yang pacaran.

Punya Teman Dimana-mana

Hasil gambar untuk pertukaran pelajar
via blog.sukawu.com

 

Keuntungan jomblo ini jarang didapetin sama yang pacaran nih. Coba bayangin! Yang pacaran itu ruang geraknya terbatas, karena waktu kita lebih sering dipake buat si pacar tercinta. Belum lagi kalau pacar ngelarang kamu temenan sama seseorang, karena pacarmu nggak suka orang itu. Ribet kan? Jadi jomblo mah bebas guys. Kamu mau temenan sama siapa pun nggak bakal ada yang larang. Nggak heran deh, kalau jomblo punya temen dimana-mana.

Bisa Join Kegiatan yang Bikin Kamu Berkualitas

Hasil gambar untuk pertukaran pelajar
via indbeasiswa.com

Pengen ikut kegiatan, tapi belum kesampean? Ini saatnya buat kamu nyobain sesuatu yang belum kasampean. Para jomblo pasti keseringan gabut kan? Itu artinya ada kesempatan emas buat kamu nih. Kamu bisa ikutan UKM, kegiatan sosial, bisnis, atau bahkan pertukaran pelajar. Hehe.

Punya Kesempatan Buat Memantaskan Diri

Gadis, Bunga, Taman, Hijau, Musim Semi, Outdoors

 

Kalau kamu punya pacar, emang dijamin bakal sampe ke pelaminan? Belum tentu kan? Biar nggak buang-buang waktu, para jomblo malah lebih memilih pake waktunya buat memantaskan diri. Walaupun nggak pacaran, para jomblo bisa belajar dari hubungan temen-temennya. Alhasil kamu jadi pribadi yang makin matang deh.

 

Gimana? Masih galau aja gara-gara ngejomblo? Udah cukup galaunya! Bangkit yuk guys! Hihi.

 

Sumber: idntimes.com

Komentar:

Komentar