Kamu dan Pasanganmu Sama-sama Anak Sulung? Wah Selamat Ya, Kalian Cocok! Nih Bukti Kalau Kalian Emang Ideal.


Engagement, Couple, Romance, Bike, Happiness, Together

Banyak orang yang bilang, kalau sesama anak sulung adalah pasangan yang ideal. Beneran atau cuma mitos doang ya? Kamu percaya nggak? Mungkin karena sama-sama dewasa, jadi hubungan pun nggak banyak drama. Berikut penjelasan lebih lanjutnya guys.

Sama-sama bisa diandalkan

Retro, Machine, Volga, Love, Two Pairs, The Ussr

 

Anak sulung itu kan kesannya dewasa ya. Nggak heran deh kalau mereka sama-sama bisa diandalkan. Makanya banyak yang bilang mereka ideal, karena mereka cekatan dalam menjalani hubungan.

Lebih mudah memahami satu sama lain

Romance, Pair, Sunset, Together, Beach, Holding

- Advertisement -

 

Anak sulung itu biasanya mudah memahami satu sama lain lho. Makanya mereka nggak bakal kaget, kalau ada ekspektasi keluarga yang aneh-aneh. Karena saling pengertian, hubungan mereka pun bakal awet terus.

Walaupun terkadang sama-sama nggak mau ngalah

Heartsickness, Lover

Walaupun banyak kelebihannya, tetap aja pasti ada kekurangannya. Yap, karena mereka sama-sama punya prinsip dan kemauan yang kuat. Mereka jadi sama-sama nggak mau ngalah. Walaupun gitu, mereka masih bisa menyelesaikan bentrokan yang ada kok. Ideal banget deh!

Jadi sama-sama manja ke pasangan

Couple, Hugging, Love, Couple Hugging, Together

Udah nggak heran, kalau anak sulung itu jadi anak yang harus bertanggung jawab. Mereka biasanya sering jadi tempat manja-manjaan buat adik-adiknya. Mungkin karena lelah harus jadi orang yang kuat terus, makanya mereka bisa saling manja-manjaan ke pasangan. Alhasil keliahatan mesra deh. Hihi.

Kalian nggak akan kebingungan lagi kalau udah berumah tangga

Woman, Kitchen, Man, Everyday Life, Blond, Brunette

Tanggung jawab anak sulung itu lebih berat. Nggak jarang mereka dimintai membantu beres-beres rumah, mengasuh adik, mandiin adik, dan permintaan lainnya. Kegiatan-kegiatan tersebut jarang kan dilakuin sama adik-adiknya? Nah karena itu, anak sulung udah nggak akan bingung lagi saat berumah tangga. Karena mereka udah terbiasa melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga.

Acara nikahan digelar spesial

Wedding, Bride, Groom, Marriage, Love, Dress, Couple

 

Yap. Karena mereka sama-sama anak pertama, orang tua pasti pengen yang terbaik buat pernikahan anaknya yang pertama kali. Makanya acara nikahan mereka bisa jadi digelar spesial. Dan para adik pun pasti menyegani mereka, karena mereka pasangan pengantin pertama dibanding suadara-saudaranya. Hihi.

 

Ideal kan jadi pasangan yang sama-sama anak sulung? Hehe.

 

Sumber: idntimes.com

- Advertisement -
Shares 136

Komentar:

Komentar