Kalian Siap Gak Nih Diajak Terbang Sama Pilot-Pilot Cantik Ini?


Kalau kamu mikir tentang dunia penerbangan pastinya langsung kepikiran dengan yang namanya pilot. Karena yang mengemudikan pesawat itu pilot. Iyalah… masa masinis sih… ūüôĀ Profesi ini didominasi kaum pria dan jarang banget ada cewek yang jadi pilot karena biasanya kebanyakan cewek lebih memilih jadi pramugarinya. Tapi pernyataain itu bisa dibantah, lho! Karena, akhir-akhir ini muncul bidadari-bidadari yang ternyata profesinya adalah seorang pilot.

Tahu, nggak? Ternyata udah banyak banget maskapai Indonesia yang percaya dengan pilot-pilot wanita sekarang ini. Tapi selain kemampuannya mereka menerbangkan pesawat, mereka juga cantik banget lho! Penasaran? Intip, yuk!

1. Elesta Apriliana

024188600_1435821131-2015072-pilotcantik-elesta

Elesta apriliana via http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/

Elesta Apriliana, atau biasa disebut dengan sapaan akrabnya Nana ini, adalah seorang pilot termuda, lho. Umurnya aja baru 22 tahun tapi dia udah jadi seorang pilot profesional. Wiih… keren abis! Ada satu cerita tentang Nana ini. Suatu hari pernah ada kejadian penumpang pesawat yang dikemudikan sama Nana ini nggak jadi naik. Tahu nggak kenapa alasannya? Karena dia tahu kalau pilotnya itu cewek.¬† Padahal jam terbang Nana ini sibuk banget.¬†Nggak ngeti kok ini orang udah nge-judge¬†duluan begitu aja ya…¬†¬†Tapi kalian pernah denger pesawat jatuh karena pilotnya wanita? Hayooo… Mungkin hati penumpangnya aja yah yang takut jatuh kali hehehe.

2. Allendia Traviana

646x323-allendia-traviana

Allendia Traviana via http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/

Wanita yang meraih beasiswa dari sekolah penerbangan Batavia Air ini, berhasil jadi pilot. Dengan wajah cantik yang nggak bakal bikin bosen ini dan tentu kemampuanya,  Allendia berhasil jadi pilot.  Sekarang dia sudah resmi menjadi pilot maskapai Batavia Air. Hebat, kan?

3. Sari Ardisa

file

Sari ardisa via http://beritapetang.com/

Wanita yang punya lesung pipi ini namanya Sari Ardisa, dia tertarik sama dunia pilot semenjak dia SMA.¬† Sekarang Sari udah jadi salah satu pilot maskapai Garuda. Asal kalian tau nih guys, jenis pesawat yang Mba Sari bawa itu jenis Boeing. Gede banget pasti pesawatnya. Seperti rasa cintaku ini sama Mba sari… Ah sudahlah skip aja rasa ini.

Nah, kalian udah liat kan siapa aja sih pilot-pilot wanita yang berada balik setir pesawat-pesawat ini? Jangan salah yah guys cantik-cantik gitu, mereka sudah profesional, lho. Nggak kalah hebat juga sama pilot laki-laki tentunya. Jadi, jangan anggap remeh sama pilot-pilot wanita cantik ini yah! bisa-bisa kamu dibawa terbang melewati statosfer sampe sesek nafas nantinya..9

Komentar:

Komentar