Kalau Kamu Dengerin Lagu-lagu Horor Ini, Kamu Bisa Didatangi…..


:
Hasil gambar untuk lagu nina bobo
via covesia.com

Setiap lagu pasti menyimpan arti tersendiri. Ada lagu yang menyimpan kisah cinta, persahabatan, keluarga, dan kisah lainnya. Tapi gimana dengan lagu yang menyimpan kisah misteri? Tahu nggak lagu apa aja yang menyimpan kisah misteri? Berikut lagu-lagunya.

1. Nina Bobo

Hasil gambar untuk lagu horor
via loop.co.id

Waktu kecil kamu pernah dinyanyiin lagu nina bobo nggak? Yap, lagu ini emang sering dijadiin lagu pengantar tidur buat anak kecil. Ternyata lagu pengantar tidur ini punya kisah misteri lho. Jadi dulu tuh hidup seorang anak kecil keturunan Belanda bernama Helenina yang selalu dinyanyiin ‘Nina Bobo’ oleh ibunya yang bernama Mustika Van Rodjnik. Tapi akhirnya Nina meninggal dunia yang tidak jelas penyebabnya. Konon katanya, kalau kamu nyanyi lagu ‘Nina Bobo’ 3 kali dalam suasana hening dan gelap, kamu bakal didatangi arwah Nina. Hiii serem!

2. Boneka Abdi

Hasil gambar untuk lagu boneka abdi
via djarumcoklat.com

Lagu ini udah nggak asing lagi dong di telinga kita. Mungkin aja kita waktu kecil pernah nyanyiin lagu ini. Lagu ‘Boneka Abdi’ dibawakan dengan bahasa sunda. Meskipun sebenarnya berasal dari Jerman yang berjudul Hanschen Klein. Katanya sih kalau kita nyanyiin lagu ini berulang kali saat malam hari, sosok kuntilanak akan merasa terpanggil dan mendatangimu. Berani coba?

3. Sheila On 7 – Sephia

Hasil gambar untuk lagu sephia
via kumpulanmisteri.com

Kayanya kamu nggak pernah nyangka lagu yang berjudul ‘Sephia’ ini serem ya? Sebenarnya lagu ini menyimpan kisah misteri lho guys. Dulu, Sheila On 7 punya fans yang bernama Sephia. Sephia seringkali menelepon Eros. Eros pun penasaran dengan Sephia. Lalu Eros mencari jejaknya, dan ternyata fans yang bernama Sephia ini sebenarnya telah meninggal dunia. Yang menelepon pun entah siapa. Akhirnya Eros terinspirasi untuk menciptakan lagu ini dan menjadi favorit masyarakat.

4. Laluna – Selepas Kau Pergi

Hasil gambar untuk lagu laluna selepas kau pergi
via ruangbaca.net

Lagu yang dibawakan oleh Laluna ini pernah hits pada masanya. Kenapa coba dianggap serem? Karena di dalam lagu ini terdengar suara gamelan yang tak mengikuti ketukan lagu ini. Nggak percaya? Coba deh dengerin sendiri!

5. Gaby – Tinggal Kenangan

Hasil gambar untuk lagu tinggal kenangan
via kumpulanmisteri.com

Lagu ini menjadi misteri karena diciptakan oleh gadis yang telah meninggal dunia, yang dikenal Gaby. Katanya nih, pacar Gaby telah meninggal dunia akibat kecelakaan. Karena Gaby depresi ditinggal pacarnya meninggal, Gaby pun akhirnya memutuskan bunuh diri.

 


Itulah beberapa lagu yang dianggap punya kisah misteri. Menurutmu, serem nggak guys?

 

Sumber: tentik.com

Komentar:

Komentar